Sutradara Hwang Dong Hyuk Ngaku ‘Squid Game’ Ditolak Selama 10 tahun Oleh Investor dan Aktor Yang Anggap Naskahnya Aneh

Rabu, Oktober 06, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Sutradara Hwang Dong Hyuk berbagi beberapa cerita di balik series Netflix yang terkenal, ‘Squid Game’.
Dalam sebuah wawancara dengan salah satu media eksklusif, sutradara Hwang Dong Hyuk mengungkapkan bahwa ia sebenarnya telah menyelesaikan penulisan naskah untuk ‘Squid Game’ pada tahun 2009. Namun, naskahnya terus ditolak oleh investor dan aktor yang menganggap naskahnya “aneh”. Penolakan ini berlangsung selama sepuluh tahun, dan studio tidak tertarik untuk mengambil proyeknya. Ia menyatakan, “Ada banyak orang yang mengatakan kepada saya bahwa [‘Squid Game’] adalah proyek yang aneh dan terlalu tidak realistis. Saya terus-menerus ditolak oleh investor dan aktor.”
Sutradara Hwang Donghyuk melanjutkan, “Pada tahun 2009 ketika saya selesai menulis naskah, naskah itu memiliki konten yang terlalu asing bagi masyarakat dan budaya saat ini. Setelah ditolak oleh para investor, saya merasa terlalu dini [untuk rilis ke dunia] Sepuluh tahun kemudian, platform OTT muncul, kesenjangan [besar] antara kaya dan miskin menjadi parah, dan skema ‘cepat kaya’ menjadi semakin ideal. Setelah memenuhi [semua kondisi ini], saya pikir begitulah series ini bisa muncul ke dunia.”
‘Squid Game’ kini benar-benar menggemparkan dunia, dan bahkan diprediksi menjadi acara TV Netflix yang paling banyak ditonton.

Sumber :Allkpop

0 comments: