Terseret Kasus Pelecehan Seksual, Gofar Hilman: Sampai Mati Gue Buktikan Ini Fitnah

Kamis, Oktober 14, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2021 10 14 33 2486051 terseret-kasus-pelecehan-seksual-gofar-hilman-sampai-mati-gue-buktikan-ini-fitnah-3H000r59H8.jpg

Kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Gofar Hilman hingga saat ini masih belum menemukan titik terang. Padahal, sudah kurang lebih empat bulan kasus dugaan pelecehan seksual yang diungkap oleh akun Twitter @quweenjojo tersebut mencuat ke permukaan.

Melalui akun Instagram Storynya, Gofar Hilman tampak meyakini bahwa dirinya tak bersalah atas kasus tersebut. Bahkan, ia menegaskan bahwa dirinya akan membuktikan jika semua tuduhan yang dilayangkan padanya adalah fitnah.

Baca Juga:

Gofar Hilman Alami Tekanan Mental, Netizen: Punk Rock Juga Bisa Mellow

Bagaimana Kelanjutan Kasus Dugaan Pelecehan Seksual? Ini Jawaban Gofar Hilman

Gofar Hilman


"Dan sampai matipun akan gue buktikan ke semuanya kalau ini adalah fitnah," tegas Gofar dalam Instagram Storynya baru-baru ini.

Sebagaimana diketahui, Gofar diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seseorang dibalik akun Twitter @quweenjojo. Dugaan pelecehan tersebut bahkan disebut telah terjadi pada Agustus 2018 silam di Malang, Jawa Timur.

Pemilik akun tersebut mengatakan jika kala itu Gofar sempat memeluk dirinya dari belakang. Tak lama, tangan Gofar dikatakan masuk ke dalam pakaiannya.

Melihat pengakuan pemilik akun tersebut, Gofar pun sempat buka suara melalui akun Youtube Channelnya. Dalam video tersebut, Gofar terlihat membantah tudingan tersebut, bahkan ia mengaku sempat down lantaran disudutkan oleh publik.

"Down ya pasti down lah, karena gue melihat sentimen publik yang menyudutkan gue, seakan-akan gue pribadi yang sangat sangat buruk tanpa mengenal gue secara pribadi. Jadinya gue mikir, apa karena penampilan gue? Apakah karena bertutur kata gue? Apakah karena cara gue berinteraksi dengan orang? ," kata Gofar.


Sumber : okezone

0 comments: