Trending Worldwide Hingga Rilis Single Baru, Lay EXO Rayakan Ulang Tahun yang Ke-30 Bersama 40 Juta Penggemar

Jumat, Oktober 08, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Lay EXO rayakan ulang tahunnya yang ke-30 bersama penggemar.
7 Oktober menjadi hari spesial bagi Lay EXO dan EXO-L (fandom EXO) karena Lay EXO merayakan hari ulang tahunnya. Di tahun ini Lay berusia 30 tahun dan ia melakukan siaran live di platform Weibo untuk merayakan hari ulang tahunnya bersama penggemar.
Saat live, Lay EXO berkomunikasi bersama penggemar dengan dekorasi ruangan, pakaian dan kue bertema warna ungu serta memperdengarkan alunan melodi piano yang dimainkannya kepada penggemar. Ia juga membuat postingan di Weibo dan menyampaikan perasaannya yang beralih dari usia 20an ke awal yang baru di usia 30an.
Lay pun berhasil menjadi trend nomer 1 worldwide di Twitter dengan tagar AllRounderLAYDay dan tagar LayTrueFire yang berada di trend nomer 2. Tidak hanya itu, siaran live nya di Weibo pun telah ditonton oleh 40,26 juta orang di Weibo. Hal ini membuktikan popularitas Lay yang luar biasa dan dukungan penggemar untuk merayakan ulang tahun Lay.
Selain itu, Lay baru saja merilis single lagu pra-rilis berjudul "Samadhi Real Fire" ft. GALI pada pukul 12.00 KST bersamaan dengan perayaan hari ulang tahunnya yang ke-30. Lagu ini pun menjadi hadiah bagi penggemar yang merindukan suara merdu Lay.

Sumber :Allkpop

0 comments: