Tyna Kanna dan Kenang Mirdad Diduga Jalan Bareng Gegara Postingan Ini

Jumat, Oktober 22, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad Diduga Jalan Bareng Gegara Postingan Ini 

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad belakangan disorot. Keduanya didoakan rujuk setelah diduga jalan bareng di sebuah mal bersama anak-anaknya.

Rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna berada diujung tanduk. Pasangan yang telah bersama selama 12 tahun ini tengah dalam proses sidang perceraian setelah Tyna Kanna mengajukan gugatan cerai pada September 2021 lalu.

Kenang Mirdad dan Tyna Kanna [Instagram/@kenangmirdad]

Keduanya pun telah menjalani sidang perceraian pada 5 Oktober 2021 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kendati terancam berakhir di pengadilan, hubungan Tyna Kanna dan Kenang Mirdad masih diharapkan rujuk oleh sejumlah warganet.

Terlebih, baru-baru ini Tyna Kanna dan Kenang Mirdad menghabiskan waktu bersama dengan anak dengan mengunjungi sebuah mal di Jakarta. Hal ini diketahui dari postingan Instagram masing-masing.

Walaupun tak ada foto bersama, unggahan Kenang Mirdad dan Tyna Kanna jadi petunjuk. Dimulai dari Kenang yang mengunggah foto bersama kedua putrinya di eskalator mal dan Tyna yang mengunggah di Instagram Story dengan latar tempat mal yang sama persis seperti unggahan suaminya itu.

Postingan Tyna Kanna. (Instagram/tynakannamirdad)

Kenang juga menyematkan keterangan dalam foto tersebut. “Jalan2 with kiddos alaialuna,” tulisnya dengan emoji cium, dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Jumat (22/10/2021)

Dalam Instagram Story selebgram itu juga terdapat anak-anaknya dengan pakaian yang sama persis seperti dalam unggahan Kenang.

Postingan Kenang Mirdad. (Instagram/kenangmirdad)

Kontan, unggahan Instagram Kenang Mirdad dan Tyna Kanna yang menuai beragam komentar. Beberapa warganet kompak mendoakan agar keduanya rujuk. 

Kok saya ikut seneng liat foto ini, soale story nya ditempat yang sama. Semoga rujuk dan bahagia selamanya, please jangan divorce,” komentar warganet.

Love you Tina plis jadilah satu dalam kehangatan jangan seperti aku yang gagal kasian anak-anak” timpal netter lain.

Bismillah, semoga kalian ttp bareng. Seneng liatnya. Akur terus yaa kalian. Aamiin,” kata warganet lainnya.

“Banyak arti, semoga ga jadi divorce ya,” harapan seorang warganet.

Potret mesra Tyna Kanna dan Kenang Mirdad. (Instagram/kenangmirdad)

Bahkan ada yang menanti foto kebersamaan Kenang dan Tyna bersama anak-anaknya di media sosial. “Ditunggu foto berempatnya ya kak”, pinta warganet.

Kendati demikian, baik Kenang maupun Tyna tidak memberikan konfirmasi atau klarifikasi apapun terkait hal tersebut.

 

Sumber: Suara 

 

 

0 comments: