Umumkan Kehamilan ke Suami, Perempuan Ini Taruh Test Pack di Es Krim MCD

Rabu, Oktober 06, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Umumkan Kehamilan ke Suami, Perempuan Ini Taruh Test Pack di Es Krim MCD

Kehamilan bagi banyak pasangan adalah suatu hal yang membahagiakan. Maka beberapa dari mereka punya cara tersendiri saat mengumumkannya.

Seperti salah satunya yang dilakukan oleh perempuan ini. Lisa, dari akun TikTok @joshandlisa, memutuskan untuk memberi suaminya, Josh, kejutan dengan menyembunyikan tes pac kehamilan positif di dalam es krim McDonald's.

Dalam sebuah video, Lisa terlihat membeli suguhan manis dari rantai makanan cepat saji, sebelum membuka tes – dengan tutupnya – di dalam.

Dia kemudian menyerahkannya kepada Josh, yang mulai memakannya.


Test Pack di es krim. (Dok: TikTok/joshandlisa)

Terlepas dari beberapa komentar tentang betapa pentingnya es krim, Josh membutuhkan waktu untuk memahami apa yang terjadi dan menambahkan bahwa dia tidak ingin terburu-buru jika otaknya membeku.

Lisa kemudian menggunakan ini sebagai lelucon, mengatakan bagaimana pasangan itu 'selalu menginginkan pembekuan otak' dan betapa senangnya mereka untuk 'otak membeku bersama' - saat pasangannya terlihat bingung.

Setelah sedikit dorongan, Josh kemudian menemukan tongkat dan berebut untuk menariknya keluar – melepas tutup uji plastik di es krim itu saat ia mencoba untuk mengambilnya.

Hal itu membuatnya bertanya-tanya apakah hasil tes itu nyata atau tidak. Video tersebut kini telah ditonton 11 juta kali dan telah menerima lebih dari 620.000 suka dan 13.000 komentar.

Namun, beberapa orang merasa jijik dengan pengungkapan itu.

Satu orang menulis: 'Itu menjijikkan.'

Yang lain berkata: 'Kamu MENGECEWAKAN itu.

Yang ketiga memposting: 'Bro ... itu TIDAK yang tidak sehat dari saya.'

Juga tidak jelas apakah Josh terus memakan sisa es krim – terutama mengingat bagian atas tesnya terlepas.

Yang lain dengan cepat bercanda tentang elemen lain dari video - terutama kekurangan makanan saat ini di McDonalds, dengan yang lain dengan lucu menjawab: 'Lupakan kehamilan, mesin es krim bekerja?'


Sumber : suara

0 comments: