Viral di TikTok, Pria Ketahuan Selingkuh Gara-gara Beli Baju Perempuan

Rabu, Oktober 06, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Viral di TikTok, Pria Ketahuan Selingkuh Gara-gara Beli Baju Perempuan

Sebuah kisah perselingkuhan viral di TikTok, setelah akun @itsmollylux menuliskan seorang perempuan menemukan petunjuk pacarnya mengkhianati dirinya, setelah ketahuan membeli baju perempuan dari emailnya.

"Gadis mengetahui pacarnya membeli pakaian untuk gadis lain," tulisnya dalam judul di video.

Saat pakaian itu tidak pernah muncul di rumahnya, perempuan ini pun menjadi curiga dan memutuskan untuk menghubungi toko tersebut melalui email. Menurut pemilik akun, kisah tersebut ramai di Reddit dan ia posting kembali di TikTok. 

Dalam emailnya, perempuan itu berkata, “Beberapa bulan yang lalu saya tidak sengaja melihat pemberitahuan email dari toko Anda di email pacar saya. Dia tidak pernah memberi saya pakaian. Dia bertingkah aneh, jadi saya ingin tahu apakah Anda bisa memberi tahu saya ke mana pakaian itu dikirim. Maaf mengganggu Anda."

Pemilik toko pun menjelaskan bahwa pihaknya tidak dapat memberitahukan alamat karena alasan privasi, namun mereka bisa memberitahu nama depan penerima.

Setelah memberi tahu nama dari perempuan yang dibelikan pakaian oleh pacarnya, perempuan itu pun kaget. Pasalnya, paket itu dikirim ke seseorang bernama Valery yang ternyata adalah sahabatnya sendiri.

Tentu saja video ini menjadi perhatian warganet hingga telah dilihat lebih dari 1,4 juta kali. Banyak yang merasa marah dengan tingkah si lelaki.

Seseorang menulis, "Itu sangat kacau."

"Tentu itu bukan teman terbaiknya," kata yang lain.


Sumber : suara

0 comments: