Viral Emak-Emak Menangi Duel Lawan Macan Tutul Bermodal Tongkat

Sabtu, Oktober 02, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2021 10 01 406 2479696 viral-emak-emak-menangi-duel-lawan-macan-tutul-bermodal-tongkat-ETBzIivkSY.JPG

SEORANG wanita paruh baya diserang macan tutul saat sedang duduk di balkon rumahnya di Maharashtra, India Utara.

Beruntung wanita bernama Nirmaladevi Singh (55) itu berhasil lolos dengan mengalami luka gores di wajah, siku, lengan, dan punggungnya. Ia sempat menangkis serangan sang macan menggunakan tongkat, sebelum hewan itu kabur.

Dalam rekaman CCTV yang diunggah akun Instagram @dp4km_india, Jumat (1/10/2021), korban awalnya tidak menyadari jika akan mendapat serangan dari macan tutul.

Hewan buas itu lalu menerkamnya, namun Singh dengan berani melawan sekuat tenaga seraya berteriak meminta tolong.

Predator itu sebenarnya telah mengintai di luar rumah. Ia kemudian mendekat dan tiba-tiba melompat ke arah Singh.

Korban jatuh ke tanah, dan dengan sangat berani ia mengambil tongkat untuk menghajar macan tutul yang terus mencakarnya.

Kucing besar itu lalu mundur saat Singh terus memukulnya, sebelum akhirnya orang lain datang untuk membantu.

Pihak departemen kehutanan India telah memasang 10 kamera CCTV di daerah tersebut untuk mengawasi kemungkinan macan tutul kembali datang. 

Gajanan Hire, yang bertanggung jawab atas Divisi Hutan Thane, mengatakan kepada Times of India bahwa tanda cakar itu dengan jelas mengisyaratkan serangan itu dilakukan oleh macan tutul sub-dewasa.

"Dengan sigap setelah serangan pertama, kami meminta izin dari kepala konservator hutan untuk menjebak hewan itu," kata mereka.

"Ada aturan yang harus diikuti sebelum kita bisa memasang jebakan untuk dapat menangkapnya," tandasnya.

 


Sumber : okezone

0 comments: