Viral Pria Ini Nikahi Ricecooker, Alasannya: Gak Banyak Bicara Pintar Masak Nasi

Rabu, Oktober 06, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)


KELAKUKAN para netizen dalam membuat konten memang terkadang nyeleneh dan tidak masuk akal. Indonesia sebagai salah satu negara yang netizennya kerap membuat konten unik yang bikin geleng-geleng kepala. 

Salah satunya adalah konten yang dibagikan pria bernama Khoirul Anam. Dalam unggahannya di Facebook, dia nampak menikah dengan rice cooker dan memuji sang istri yang dianggap tidak banyak bicara. 

“Putih, pendiam, manutan. gk banyak bicara, pinter masak..idaman bgt☺️..anget meneh..tanpamu berasku gk mateng­čśä..,” tulisnya di postingan Facebook tersebut.

Dalam foto tersebut, dia nampak duduk bersama penghulu, menandatangani dokumen ditambah aksesoris lengkap kerudung putih khas pengantin. Sayangnya dagelannya ini hanya bertahan beberapa hari. Pasalnya, empat hari setelah menikah, Khoirul memutuskan untuk bercerai.

Alasan perceraiannya pun karena Khoirul tak suka istrinya hanya bisa masak nasi. Tingkah nyeleneh ini pun sampai terdengar ke luar negeri. Beberapa media asing ikut menulis berita tentang kelakuannya yang tak biasa ini. 

Melansir Unilad, salah satu media asing yang menanggapi berita tersebut dengan komentar yang juga bernada candaan. 

“Seperti yang kita ketahui, perjalanan cinta sejati memang tidak selalu mulus. Romeo dan Juliet contohnya, Khoirul dan sang istri hanya ditakdirkan untuk bersama selama beberapa hari. Belum diketahui apakah Khoirul memutuskan untuk membagi hak asuh sekantomg beras atau tetap berteman dengan Nona rice cooker tersebut," tulis pembuat artikel tersebut.

"Mungkin keadaan akan menjadi agak canggung setiap Khoirul bertemu dengan mantan istrinya, rice cooker. Kita doakan saja yang terbaik agar mereka dapat menemukan sosok yang tepat yang dicari selama ini,” tambah artikel itu.

Ya udahlah ya, katanya kan jika memang jodoh enggak akan ke mana, bener gak? 



Sumber : okezone.com

0 comments: