Viral Video Warganet Malah Syok Pas Sampai Lokasi Wisata: Niat Healing Malah Pusing

Selasa, Oktober 19, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Viral Video Warganet Malah Syok Pas Sampai Lokasi Wisata: Niat Healing Malah Pusing

Sejumlah tempat wisata di berbagai daerah perlahan mulai bangkit dan buka dengan persyaratan ketat serta jumlah pengunjung terbatas.

Demi melepas penat setelah lama berdiam diri di rumah, tidak sedikit warga masyarakat yang mulai memberanikan diri berlibur dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara tertib.

Bicara soal liburan, belum lama ini ada seorang warganet yang akhirnya menyempatkan diri untuk berkunjung ke sebuah destinasi wisata.

Pemilik akun TikTok @Gula beberapa waktu yang lalu mengunggah video dirinya ketika berkunjung ke destinasi wisata Karang Potong Ocean View di Cianjur.


Viral Video Warganet Berujung Syok Pas Sampai Lokasi Wisata: Niat Healing Malah Pusing. (TikTok/mnindx)

Tak sesuai ekspektasi wanita tersebut, kondisi wisata tersebut begitu ramai dipenuhi oleh pengunjung yang juga sedang berlibur.

Wanita ini tak mengira, jika pada hari itu pengunjung destinasi wisata Karang Potong begitu penuh.

"Niat mau healing malah,"tulis pemilik akun TikTok tersebut kehabisan kata-kata alias syok ketika berada di destinasi wisata itu.

Video wanita gagal healing di tempat wisata tersebut langsung menjadi sorotan warganet. Tidak sedikit kemudian warganet yang ikut memberikan tanggapan melalui kolom komentar.

Beberapa di antaranya ada yang menyarankan wanita tersebut untuk mengambil cuti dan pergi ke destinasi wisata tersebut tidak pada akhir pekan.

"Semenjak viral jadi rame gitu mbak, pas belum viral mah nggak gitu,"sebut salah seorang warganet.

"Sebagus itu sih Karang Potong, dan jalannya juga sejauh itu. Tapi puas pas uda sampai, waktu itu aku weekday jadi sepi,"imbuh warganet lain.

"Salah healing mba, sama saya juga hehehe,"timpal warganet lainnya yang merasa senasib saat healing.

Sampai dengan artikel ini ditulis, video wanita gagal healing usai sampai di destinasi wisata tersebut telah viral dan mendapatkan ribuan likes dari warganet.


Sumber : suara

0 comments: