Viral Wanita Ini Beri Hukuman saat Pacar Ketahuan Merokok, Responsnya Bikin Iri

Senin, Oktober 04, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Viral Wanita Ini Beri Hukuman saat Pacar Ketahuan Merokok, Responsnya Bikin Iri

Kebanyakan orang biasanya berharap memiliki pasangan yang tidak suka merokok. Meski begitu, tidak semua orang mau diminta berhenti merokok begitu saja.

Ada kalanya, pasangan malah marah saat diminta untuk berhenti merokok. Namun, lain halnya dengan pasangan satu ini.

Lewat unggahan di media sosial TikTok yang lantas viral, akun @titinfaaaaa membagikan caranya membantu pacar berhenti merokok.

Pada unggahannya, wanita ini menjelaskan jika ia akan memberikan hukuman khusus bagi pacar apabila ketahuan sedang merokok.

"Pacar ketahuan merokok kesekian kalinya diputusin (x) Pacar ketahuan merokok gajinya bulan depan untuk donasi dan diumumin lewat snap (v)," tulisnya pada caption.

Dalam video tersebut, wanita ini juga membagikan story yang dibuat sang pacar saat dirinya membuat janji untuk mendonasikan uang gaji.

Viral Wanita Beri Hukuman Ini ke Pacar Jika Ketahuan Merokok, Warganet Salut (tiktok.com/@titinfaaaaa)

"Saya berjanji tak akan merokok lagi. Jika saya berbohong, saya akan mendonasikan uang gaji saya kepada pihak remaja masjid," ucap pria tersebut.

"Jika saya berbohong, kalian bisa mengadukan ke pacar saya," tambahnya di akhir video.

Bukan hanya berjanji untuk mendonasikan uang jika ketahuan merokok, pria ini juga mengungkap bahwa hal tersebut dapat menjadi pembelajaran baginya.

"Intinya kenapa gua begitu, ya buat pembelajaran doang. Karena rokok kan emang nggak bagus juga buat kesehatan," tulisnya di kolom komentar.

Melihat niat lelaki tersebut berhenti merokok, tidak sedikit warganet yang dibuat kagum. Ada pula yang meminta tips dari pemilik akun @titinfaaaaa agar bisa melakukan hal serupa ke pasangan.

Viral Wanita Beri Hukuman Ini ke Pacar Jika Ketahuan Merokok, Warganet Salut (tiktok.com/@titinfaaaaa)

"Beda lagi kalau doi gue. Mending kehilangan gue daripada kehilangan rokok," curhat salah satu komentar.

"Tolong tutornya mbak biar doi nurut."

"Gue sampai mulut berbusa, nggak juga dia berhenti ngerokok."

"Orang lain bisa gitu ya ngedapetin cowok yang bener-bener sayang banget sama ceweknya. Lah aku, ah sudahlah."

"Emang cowoknya udah ada keinginan berhenti ngerokok jadi keren sih," tambah komentar lain memuji.

Video yang diunggah @titinfaaaaa itu sendiri kini sudah ditonton hingga 5,3 juta kali. Selain itu, warganet juga ramai memberikan hingga 6,8 ribu komentar dan 640 ribu likes.


Sumber : suara

0 comments: