Walikota menginginkan inspektur Bea Cukai dan Perlindungan Perbatasan AS di Taiwan

Jumat, Oktober 01, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Abu Dhabi satu-satunya bandara di Asia yang sudah terdaftar dalam program Preclearance CBP

Walikota Kota Taoyuan Cheng Wen-tsan membahas sistem Preclearance CBP dengan anggota Kongres AS. (CNA, foto Pemerintah Kota Taoyuan)

TAIPEI — Walikota Kota Taoyuan Cheng Wen-tsan (鄭文燦) mengatakan kepada anggota Kongres Amerika Serikat bahwa dia berharap petugas Bea Cukai dan Perlindungan Perbatasan (CBP) AS dapat ditempatkan di Taiwan, menurut laporan, Kamis (30 September).

Taoyuan memiliki gerbang terbesar di negara itu, Bandara Internasional Taoyuan Taiwan. Di bawah program CBP Preclearance, personel stasiun AS di luar negeri untuk memeriksa pelancong sebelum mereka naik penerbangan ke tujuan Amerika. Dari 16 lokasi yang berpartisipasi dalam program tersebut, Abu Dhabi merupakan satu-satunya bandara di Asia.


Ketika CBP mengundang bandara di seluruh dunia untuk bergabung dalam formula CBP Preclearance, Taoyuan adalah salah satu yang pertama merespons secara positif, lapor CNA. Walikota Cheng mengatakan jika bandara kota dimasukkan, itu akan meningkatkan kualitas perjalanan antara Taiwan dan AS, sementara juga menggarisbawahi pentingnya hubungan bilateral.

Cheng berbicara melalui konferensi video dengan tiga anggota DPR dari Texas, Demokrat Eddie Bernice Johnson dan Partai Republik Michael Burgess dan Van Taylor.

Sumber : Taiwan news

0 comments: