Wanita Ini Ambil Anaknya dari Pelaminan Pernikahan Mantan Suami, Alasannya Bikin Nyesek

Kamis, Oktober 14, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Wanita Ini Ambil Anaknya dari Pelaminan Pernikahan Mantan Suami, Alasannya Bikin Nyesek

Momen wanita yang menghadiri pernikahan mantan suaminya menjadi viral. Ia mendapatkan perhatian tamu undangan setelah mengambil anaknya dengan mantan suami dari pelaminan.

Peristiwa itu dibagikan oleh akun TikTok @sebeningkasih832. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 5,5 juta kali dan mendapatkan 183 ribu tanda suka.

"Ikut nyesek," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Rabu (13/10/2021).

Dalam video, terlihat mantan suaminya dan pengantin wanita sedang mengadakan sesi pemotretan di atas pelaminan. Tiba-tiba seorang wanita yang merupakan mantan istri pengantin pria naik ke pelaminan.

"Wanita ini ambil anak dari atas panggung saat acara pernikahan mantan suami, alasannya bikin sedih," tulis akun ini sebagai keterangan video TikTok.

Namun, wanita itu tidak berniat mengikuti sesi pemotretan. Ia justru mengambil anak perempuannya yang masih kecil dari pelaminan.

Viral Wanita Ambil Anaknya dari Pelaminan Pernikahan Mantan Suami. (TikTok)

Sang wanita menggendong anaknya tersebut dan meninggalkan pelaminan. Sang anak sendiri langsung menangis saat dibawa pergi dari pernikahan ayahnya.

Momen itu juga mendapatkan perhatian pengantin dan tamu undangan. Pengantin pria dan pengantin wanita hanya melihat dengan serius saat sang anak dibawa pergi ibunya.

Sedangkan tamu undangan juga menyaksikan detik-detik wanita itu membawa pergi anaknya. Ternyata, wanita itu memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya mengambil anaknya.

Hal ini disebabkan karena ia tidak tega melihat putrinya ditaruh di belakang pelaminan. Anaknya itu seolah disembunyikan dari sesi pemotretan.


"Dia terpaksa lakukan itu karena tidak tega anaknya ditaruh di belakang. Dan anaknya tidak diajak foto bersama oleh mantan suaminya."

Sontak, wanita itu langsung membawa pergi anaknya dengan hati yang perih.

"Dengan hati perih, dia pun berlalu dari acara, diiringi tatapan mata tamu undangan dan pengantin."

Sontak, peristiwa itu langsung ramai dikomentari warganet. Mereka menuliskan beragam pendapat di kolom komentar mengenai momen menyedihkan tersebut.

"Allah gak suka perceraian. Ini alasannya, anak jadi korban. Ya Allah, langgengkan lah keluarga hamba. Amin," komentar warganet.

"Pengantin ceweknya sinis banget lihatnya," sahut warganet.

"Sabar ya mbak. Mungkin mbak orang yang dipilih sama Allah jadi orang kuat. Teruslah jadi wanita hebat, aku salut kamu kuat mbak," dukung warganet.

"Pernah berada di posisi ini pada masa kecilku. Semoga kelak dedek jadi anak yang sukses ya karena balas dendam terbaik adalah kesuksesan dari orang yang pernah sakit hati," tambah yang lain.

"Sakit lihatnya. Anak aku aja udah gak pernah dinafkahi sama bapaknya semenjak berpisah sampai sekarang," curhat warganet.

"Lagian anak sendiri gak digendong, pengen jadi bujang lagi kali tuh bapaknya," sindir warganet.

"Semoga mbak mendapatkan pengganti yang lebih baik dari mantan mbaknya," doa warganet.

Sumber : suara

0 comments: