YG Entertainment Resmi Bantah Rumor Kencan Jisoo BLACKPINK Dengan Atlet Son Heungmin

Senin, Oktober 11, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Agensi akhirnya memberikan pernyataan.
Baru-baru ini, pengguna internet menduga bahwa Son Heungmin dan Jisoo BLACKPINK tampaknya menjalin hubungan romantis. Netizen menjelaskan bahwa Son Heungmin dan Jisoo kembali ke Korea Selatan dari Prancis di hari yang sama, dan Jisoo ditemukan menonton pertandingan Son Heungmin di Inggris di masa lalu. Son Heungmin kembali ke Korea Selatan melalui Bandara Internasional Incheon pada 5 Oktober. Telah terungkap bahwa dia telah meninggalkan Prancis untuk datang ke Korea Selatan. Jisoo juga kembali di hari yang sama setelah menghadiri Dior Show Paris Fashion Week di Prancis.
Kembali di tahun 2019, Jisoo menonton pertandingan Son Heung mn di Inggris. Setelah itu, keduanya mengenakan gelang serupa, yang menyebabkan rumor kencan. Son Heungmin terlihat mencium gelang ini sebagai saat selebrasi dan orang-orang berspekulasi bahwa pemain sepak bola itu menunjukkan kasih sayangnya kepada kekasihnya.
Pada 10 Oktober, YG Entertainment merilis pernyataan resmi sebagai tanggapan atas spekulasi yang berkembang:
"Kami secara definitif menyatakan bahwa semua rumor kencan terkait Jisoo BLACKPINK tidak benar.
Agensi kami telah memantau situasi dengan cermat. Namun, karena desas-desus bahkan telah menyebar secara internasional, kami menjadi khawatir bahwa artis tersebut dapat menderita kerugian karena situasi tersebut, jadi kami ingin mengklarifikasi informasi yang salah.
Kami mohon Anda untuk menahan diri dari spekulasi yang tidak berdasar."

Sumber :Allkpop

0 comments: