YG Entertainment Umumkan Mulai Tindakan Hukum Terhadap Rumor Jahat dan Pencemaran Nama Baik Artisnya

Kamis, Oktober 14, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Pada tanggal 14 Oktober, YG Entertainment secara resmi mengumumkan niatnya untuk mulai mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap rumor jahat, pencemaran nama baik karakter, dll, terhadap artis label tersebut.
"Halo, ini YG Entertainment.
Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua penggemar yang mendukung artis YG Entertainment kami.
Hingga saat ini, YG Entertainment merasa bahwa sebagai individu yang menjadi pusat perhatian dan kasih sayang publik, artis label kami perlu menanggung kritik atau fitnah dalam tingkat tertentu, itulah sebabnya label tersebut menahan diri dari tindakan hukum.
Namun, jumlah rumor jahat, serangan pribadi, ejekan, pelecehan seksual, dan pelanggaran privasi telah melonjak tanpa pertimbangan, dan kami sekarang merasakan beban tanggung jawab karena sulit untuk terus mengamati kenyataan tanpa angkat bicara.
Oleh karena itu, agensi mulai memantau berbagai konten yang dilaporkan oleh penggemar yang melanggar hak artis kami sejak awal tahun ini, dan kami merasa perlu untuk menyelidiki kasus-kasus yang tingkat pelanggarannya parah.
Sekarang, kami ingin memberi tahu bahwa mereka yang dengan gigih dan jahat menyebarkan rumor palsu tentang artis kami akan segera diberitahu tentang tuntutan hukum pidana dan penyelidikan atas pencemaran nama baik, fitnah, dan campur tangan bisnis.
.selain itu, YG Entertainment berencana untuk mengambil tindakan hukum yang tegas dalam kasus-kasus di masa depan di mana artis kami difitnah dan dirusak.
Laporan yang dikirim oleh penggemar sangat membantu, jadi kami ingin mengucapkan terima kasih. Agensi memantau konten yang dilaporkan oleh penggemar dengan cermat, dan kami meminta Anda untuk terus mengirimkan laporan kepada kami secara aktif jika Anda melihat aktivitas jahat terhadap artis kami.
YG Entertainment akan menjadi agensi yang melakukan upaya tak kenal lelah untuk melindungi semua artis label."

Sumber :Allkpop

0 comments: