5 Kerugian yang Kamu Alami Kalau Berhubungan Dengan Pria Yang Sudah Menikah

Kamis, November 25, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

5 Kerugian yang Kamu Alami Kalau Berhubungan Dengan Pria Yang Sudah Menikah

Jatuh cinta memang tidak salah. Tapi, akan menjadi salah kalau kamu jatuh cinta dengan pria yang sudah menikah. Terlebih, kalau kamu memutuskan untuk terus berhubungan dengannya.

Meski kamu berdalih atas nama cinta, hal ini tetaplah sebuah perselingkuhan. Dan tahukah kamu, dalam kebanyakan kasus, konsekuensi perselingkuhan akan paling berat ditanggung oleh perempuan.

Mau tahu apa saja kerugian yang akan kamu alami kalau berhubungan dengan pria yang sudah menikah? Ini dia, seperti dilansir dari Times of India.

1. Kamu akan menjalani hubungan rahasia
Ketika kamu memutuskan untuk berkencan dengan pria yang sudah menikah, mau tidak mau kamu harus menutupi rahasianya dengan kebohongan. Kamu tidak akan bisa menjalani hubungan secara terbuka, termasuk kepada teman dan keluarga.

2. Dianggap pelakor
Meskipun kamu dan si dia sama bersalahnya, orang di sekitarmu akan mencap dirimu sebagai wanita pelakor. Kritik negatif akan lebih banyak tertuju padamu. Kamu juga akan dianggap telah menghancurkan rumah tangga mereka, sehingga kamu akan diliputi rasa bersalah yang berkepanjangan.

3. Dijauhi oleh teman
Kamu akan dijauhi oleh teman yang tidak setuju dengan hubungan ini, termasuk juga bahkan keluargamu. Dan bersiaplah, msuhmu akan bertambah banyak. Istri si pria, sahabat, dan keluarga mereka, juga akan berada dalam barisan yang memusuhimu.

4. Tidak bebas
Kamu tidak bisa sebebas pasangan lain dalam memamerkan kemesraan, terutama di media sosial. Si pria juga mungkin akan menolak memperkenalkanmu dengan teman dan keluarganya. Itu semua, karena ia takut ketahuan istrinya. Bahkan, untuk menghubungimu saja, ia harus sembunyi agar tidak ketahuan.

5. Jadi bahan gosip
Menjalin hubungan dengan pria yang sudah menikah, kamu akan menjadi mangsa empuk sebagai bahan gosip, baik oleh keluargamu, teman, atau dari pihak istri pacarmu. Ini bisa membuat kamu stres dan merasa risih, lho.


Sumber : suara

0 comments: