Adat-Budaya Jadi Perhatian Harper Perintis Makassar di Usia ke-5 Tahun

Selasa, November 16, 2021 Majalah Holiday 0 Comments


Perayaan HUT ke-5 Harper Perintis Makassar, Senin (15/11). Foto: Istimewa

MAKASSAR - Harper Perintis Makassar by Aston menggelar perayaan ulang tahun yang ke-5 pada Senin (15/11/2021). Kegiatan ini turut dihadiri Kepada Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan Sulsel, Muhammad Jufri.

General Manager Harper Perintis Makassar, I Gede Arya Pering Arimbawa mengatakan, kesuksesan Hotel Harper Perintis Makassar selama ini, merupakan hasil dari kerja sama tim, yang dia sebut sebagai super tim.



Menurut I Gede Arya, perayaan ulang tahun kali ini mengangkat tema “Stay in Culture”. Di mana ditekankan, setiap orang harus selalu memegang teguh adat dan kebudayaan daerahnya.

Arya berharap, bisnis di daerah Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar semakin berkembang ke depan. Apalagi, Ia mendengar, di wilayah tersebut bakal hadir rumah sakit jantung terbesar di Indonesia Timur.


“Dengan hadirnya rumah sakit jantung terbesar di Indonesia Timur di wilayah Perintis Kemerdekaan Makassar, merupakan peluang bagi pelaku bisnis hotel. Karena bakal banyak orang dari luar Makassar yang datang, dan mereka tentunya membutuhkan penginapan berdekatan dengan rumah sakit tersebut,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan Provinsi Sulsel, Muhammad Jufri mengakui keberadaan Harper Perintis Makassar, sebagai salah satu fasilitas penunjang industri pariwisata di Sulsel.

“Kondisi di masa pandemi sekarang sudah membaik. Saat ini dibutuhkan peran serta masyarakat, untuk bergotong royong mengembalikan kebangkitan ekonomi bangsa,” harapnya.



Sumber : sindonews.com

0 comments: