Adik Buka Suara Terkait Perselisihan Antara Keluarga Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel Tentang Hak Wali Gala

Rabu, November 24, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Turun Berat Badan Hingga 16 Kg, Ini 6 Potret Terbaru Vanessa Angel yang Langsing

Saat ini Gala Sky Andriansyah, berada dalam pengasuhan adik Bibi Andriansyah, Fuji dan keluarganya. Sementara, keluarga mendiang Vanessa Angel juga ingin ikut mengasuh.

Untuk bisa mendapatkan hak asuh mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, kedua keluarga ini pengajukan ke Pengadilan Agama yang berbeda. Keluarga Bibi ke Pengadilan Agama Jakarta Barat, sementara Doddy Sudrajat ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Hingga kini, belum ada keputusan siapa yang menjadi wali dari Gala Sky Andriansyah, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Apakah Faisal atau Doddy Sudrajat.


Berebut

Di saat bersamaan, beredar kabar bahwa keluarga Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel berebut untuk mendapatkan hak wali Gala Sky. Fadly buka suara.

"Sebetulnya bukan selisih sih tapi dua-duanya kan mau. Dan pasti kalau hak asuh kan ganti-gantian aja. Cuma yang paling masalah, bukan masalah sih ibaratnya yang pengen dikelarkan itu hak wali. Itu harus ada suratnya, untuk ngurus banyak hal," ungkap Fadly, saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Ts Talk, tayang Selasa (23/11/2021).


Harus Cepat

Ditambahkan Fadly, bahwa surat wali tersebut memang harus secepatnya diurus untuk kepentingan Gala Sky Andriansyah.

"Jadi hak wali itu harus diurus secepatnya karena banyak banget yang diperlukan dari hak wali ini," tambahnya.

 


Tak Masalah

Sementara, untuk hak asuh pihak keluarga Bibi Andriansyah tak masalah bila bergantian.

"Dan misalnya hak asuh enggak masalah hari ini ikut ke sini, atau ke sana kan ada susternya juga yang ikut dari dulu dari Gala bayi," sambungnya. 


15 November 2021

Seperti diketahui, pihak keluarga Bibi Andriansyah, sudah mengajukan hak wali untuk Gala ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 15 November 2021 lalu. Sementara, Doddy, ayah Vanessa Angel juga mengajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Keduanya pun sudah membicarakan hal ini secara musyawarah. Sehingga tak ada kata perebutan.

"Jadi sih sebenarnya jangan disebut sebagai perebutan, daddy enggak setuju akan itu," papar Doddy, beberapa waktu lalu.


Sumber : liputan6

0 comments: