aespa Mengungkapkan Perasaan Mereka Tentang Berpartisipasi Dalam Proyek Remastering SM Entertaiment

Kamis, November 04, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Pagi ini, 4 November, SM Entertainment dan platform video global YouTube mengadakan konferensi pers online untuk mengumumkan 'Proyek Remastering'.
Dalam proyek remastering ini, video musik K-pop yang telah dicintai selama beberapa dekade, di-remaster dengan kualitas yang sesuai untuk platform digital dan dirilis secara berurutan. Setelah kebangkitan global K-pop, direncanakan untuk tidak hanya melihat kembali sejarah K-pop masa lalu, tetapi juga berkontribusi pada pertumbuhan industri musik Korea dengan memperkenalkan konten yang dihasilkan melalui berbagai pemasaran bersama antara SM dan YouTube ke fandom K-pop global.
Grup pendatang baru SM Entertainment, aespa, akan berpartisipasi pada konten video yang menginterpretasikan ulang lagu hit 'Dreams Come True' dari grup senior mereka, S.E.S.
Karina aespa, yang menghadiri pertemuan tersebut sebagai perwakilan artis SM Entertainment, mengatakan, "Aku mendengarkan banyak lagu S.E.S dan bernyanyi bersama".
Ia melanjutkan, "Aku juga tersentuh dengan video cover 'NEXT LEVEL' oleh Bada sunbaenim," ujarnya.
Giselle berkata, "Aku sedang berpikir tentang bagaimana menunjukkan warna unik aespa lebih banyak," dia menambahkan, "Aku akan mencoba yang terbaik untuk muncul kembali dan dicintai melalui proyek ini."
Dimulai dengan 'Descendants of the Warrior' HOT yang dirilis pada pukul 10 pagi di hari, SM Entertainment merilis video musik dengan kualitas tinggi untuk artis legendaris seperti S.E.S, Shinhwa, Fly to the Sky, dan BoA melalui Saluran YouTube SMTOWN dan SM STATION Monten orisinal khusus termasuk 'Dreams Come True' aespa juga akan dirilis.

Sumber :Allkpop

0 comments: