Alasan Vanessa Angel Ngotot Naik Mobil ke Surabaya, Pamitan ke Manajer

Jumat, November 05, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Alasan Vanessa Angel Ngotot Naik Mobil ke Surabaya, Pamitan ke Manajer

Kecelakaan yang dialami Vanessa Angel sekeluarga hingga membuat artis tersebut dan sang suami meninggal dunia memunculkan pertanyaan. Mengapa Vanessa Angel memilih jalur darat menggunakan mobil pribadi ke Surabaya?

Sang manajer pun mengungkap alasan Vanessa Angel tetap bersikukuh untuk bepergian naik mobil ke ibu kota Jawa Timur tersebut

Sebelum kecelakaan, manajer Vanessa Angel, Joana Kania mengaku mendapat firasat dan sempat mengigatkan sahabatnya itu agar berhati-hati dan jangan terlalu sering membawa Gala bepergian. Selain itu Vanessa juga diingatkan jangan bolak-balik ke Bali naik kapal laut.

Keluarga berdoa diatas pusara Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah usai dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Saya nasehatin mereka. Jangan bolak-balik ke Bali naik kapal laut karena laut lagi begini," ujarnya di rumah duka, Kamis (4/11/2021).

Joana juga sempat mengingatkan Vanessa Angel dalam waktu dekat mengisi acara di salah satu stasiun televisi. Ketika itu, Vanessa menolak hadir dan belakangan baru diketahui memilih acara di Surabaya.

Potret kenangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah [Instagram/bibliss/vanessaangelofficial]

"Kalau yang bali itu aku memang dari malam Senin sudah mengingatkan, Nes ada kerjaan tv, kamu harus datang, tetapi dia bilang nggak bisa aku gini aku gini," ujarnya.

Soal rencana Vanessa ke Surabaya pada hari ini, Joana mengaku tak tahu. Dia baru diberitahu ketika mau berangkat. "Aku sendiri nggak dapet kabar, dia cuma bilang 'aku ke Surabaya ya Mam'. Tapi soal dia mau kerja mau ngapain aku nggak tahu," katanya.

Mobil Vanessa Angel.

"Karena gini karena artis sekarang kan sudah ada yang bagian endorse sendiri, dan ada yang bagian pekerjaan, saya tuh bagian TV dan produk," ujar dia lagi.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Vanessa dan suami tewas di tempat, sementara tiga lainnya selamat. Korban selamat adalah anak Vanessa, pengasuh, dan sopir.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. Sementara korban selamat dilarikan ke RS Kertosono Nganjuk. Bahwa ini adalah kecelakaan tunggal sudah dipastikan oleh pihak kepolisian.


Sumber : suara

0 comments: