Anak 6 Tahun Pecahkan Rekor Dunia Koleksi Lip Balm Terbanyak

Rabu, November 10, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Anak berusia 6 tahun di Hong Kong berhasil memecahkan rekor dunia sebagai pengoleksi lip balm terbanyak. Jumlah lip balmnya mencapai 3.388.(Foto: www.guinnessworldrecords.com)

Anak berusia 6 tahun di Hong Kong berhasil memecahkan rekor dunia sebagai pengoleksi lip balm terbanyak. Bocah bernama Scarlett Ashley Cheng itu mengumpulkan ribuan lip balm bersama kakaknya yang berusia 8 tahun, Kaylyn Cheng.
Total, mereka memiliki 3.388 lip balm. Jumlah ini diakui oleh Guinness World Records sebagai rekor dunia koleksi lip balm terbanyak.

"Beberapa tahun terakhir, mengoleksi lip balm sudah menjadi hobi saya karena bentuk dan rasanya" kata Scarlett dikutip dari situs Guinness World Records.

Scarlett punya berbagai lip balm dari berbagai merek, warna, tekstur, dan bentuk yang unik. Lip balm ini berasal dari seluruh dunia.


Koleksi lip balm ini berawal dari lip balm pertama yang dimiliki Scarlett. Lip balm itu dibelikan oleh sang nenek karena melihat bibir Scarlett yang kering.

"Ini berawal dari bibir kering saat saya kecil. Orang tua saya dan nenek saya memakaikan lip balm ke bibir saya untuk membuatnya lembap," kata Scarlett.

Dari satu lip balm, koleksi Scarlett terus bertambah.

"Awalnya, yang tidak berasa setelah itu saya mulai mencoba berbagai rasa," ungkap Scarlett.

Selain mengoleksi lip balm, kakak beradik ini juga senang mencoba membuat sendiri lip balm dari bahan-bahan organik.

Kecintaan Scarlett dan Kaylyn pada lip balm membuat orang tua mereka berinisiatif mendaftarkan anaknya ke Guinness World Records. Usaha ini berbuah hasil mencetak rekor dunia koleksi lip balm terbanyak.


Sumber : cnnindonesia.com

0 comments: