Anaknya Dihina Henny Rahman, Ibu Larissa Chou Beri Sindiran Pedas

Senin, November 15, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Anaknya Dihina Henny Rahman, Ibu Larissa Chou Beri Sindiran Pedas

Tak ingin anaknya tersakiti, ibunda Larissa Chou, Julie Tan Herisman bereaksi. Berkomentar di unggahan postingan anaknya, dia memperingatkan Henny Rahman sambil menandai akun Instagramnya.

Komentar tersebut diposting ulang oleh akun gosip @lambeturah_official.

"Langit tidak pernah menunjukkan bahwa dirinya tinggi, sebab di atas langit masih ada langit @hennyyrahman," kata mantan mertua Alvin Faiz itu dikutip Minggu (14/11/2021).

Unggahan soal ibu Larissa Chou [Instagram/@lambeturah_official]

Melihat kelakuan istri baru Alvin Faiz yang semena-mena, ibunda Larissa Chou juga berkomentar di Instagram storynya. Ia menyinggung soal kedewasaan sikap seseorang.

"Kedewasaan bukan dinilai dari berapa usiamu,melainkan seberapa jauh pemikiranmu melihat suatu masalah," tulisnya.

Unggahan Larissa Chou soal SMS Henny Rahman [Instagram]

Sebelumnya Larissa Chou mengunggah pesan yang dikirim Henny Rahman. Perempuan itu mengklaim bahwa lebih cantik dari Larissa Chou.

"Dan maaf juga aku nggak pernah cemburu sama kamu, jujur aja. Karena bang Alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauuuh lebih baik dan lebih cantik dari kamu. Semua keluarganya satu-satu bilang. Jadi nggak ada alasan aku cemburu sama kamu wkwk," tulis Henny Rahman kepada Larissa Chou.

"Semua keluarganya bilang aku jauuuh lebih cantik lebih natural, lebih adem daripada kamu. Jadi nggak ada alasan sama sekali buat cemburu sama kamu. Aku cemburu sama Han So Hee karena bang Alvin lagi suka sama dia di drakor 'My Name'," sambungnya lagi.

Gaya Hijab Henny Rahman. (Instagram)

Larissa Chou kemudian menantang Henny Rahman buat bertemu. Tapi ibu satu anak itu membuat postingan balasan dan menuding Larissa Chou penuh drama.

Seperti diketahui, Larissa Chou bercerai dengan Alvin Faiz pada 16 Juni 2021. Lalu pada 14 Agustus 2021, Alvin Faiz menikahi Henny Rahman yang merupakan mantan istri sahabatnya, Zikri Daulay.

Sumber : suara

0 comments: