Aneh tapi Nyata, Hujan Turun Hanya Membasahi 1 Mobil di Cikarang

Selasa, November 02, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Satu mobil minibus yang terparkir di Cikarang, Kabupaten Bekasi, diguyur hujan. Anehnya, mobil-mobil yang lain tidak mengalami hal serupa.Foto/Tangkapan Layar/IG @uryanriana

BEKASI - Fenomena alam aneh terjadi dan terekam kamera ponsel di kawasan Hotel Sunerra Antero, Jababeka, Cikarang, Kabupaten Bekasi, pada Minggu, 31 Oktober 2021 kemarin. Fenomena itu berupa hujan yang hanya turun dan membasahi satu mobil saja.

Peristiwa itu terekam kamera ponsel Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi, Uryan Riana. Berdasarkan unggahan video pada akun Instagram-nya @uryanriana, terlihat potongan video yang memperlihatkan kondisi hujan yang terjadi hanya pada satu mobil.


Pasalnya, di tempat dia merekam tidak ada air hujan yang turun. Lebih anehnya lagi, mobil disekitar pun juga terlihat kering.
“Saudara-saudara ini hujan di mobil ini doang lihat nih, yang lain enggak ada yang hujan, cuman di mobil ini doang tuh. Masya Allah,” ujarnya dalam video tersebut dikutip Senin (01/11/2021).

Uryan bahkan sempat mengarahkan kamera ponsel ke arah langit-langit di atas mobil tersebut. Dia pun meyakinkan tidak ada alat apapun di atas mobil tersebut.

“Masya Allah, ini disini doang ini hujannya, tuh lihat,” tuturnya.

Dalam keterangan unggahannya, Uryan mengatakan, kala itu sedang menghadiri acara pelantikan Satgas Pemenangan DPD PKS. Saat hendak menuju parkiran dan ingin ke mobilnya terlihatlah fenomena tersebut.

“Pada saat mau ke mobil ada fenomena aneh dan luar biasa karena ada satu mobil hitam kijang Innova diguyur air hujan. Tadinya saya pikir ada yang nyemprot ternyata saat saya lihat ke sekeliling tidak ada satu orang pun yang kelihatan ada diparkiran,” jelasnya dalam keterangan unggahan.

“Kemudian dengan keheranan yang luar biasa saya ambil HP untuk mengabadikan momen langka tersebut dengan merekam ya menggunakan HP,” pungkasnya.


Sumber : sindonews.com

0 comments: