Argentina Gagal Cetak Gol vs Brasil, Lionel Messi: Kami Tidak Kalah

Kamis, November 18, 2021 Majalah Holiday 0 Comments


Lionel Messi menyebut hasil imbang melawan Brasil sangat penting/Foto/Twitter

SAN JUAN - Bintang timnas Argentina Lionel Messi menyebut hasil imbang melawan Brasil sangat penting demi menjaga Tim Tango lolos ke putaran final Piala Dunia 2022. Messi tak mempermasalahkan Albiceleste -julukan Argentina- ditahan 0-0.
Argentina bermain ofensif dan tak mau mengalah melawan Brasil di San Juan Del Biecentenario, Rabu (17/11/2021) pagi WIB. Pertarungan di lini tengah langsung terjadi dalam dua babak, namun beberapa peluang emas yang tercipta dalam laga tersebut gagal dikonversi menjadi gol.

Berkaca dari hasil tersebut, Messi menyampaikan timnya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mencetak gol dan memetik kemenangan. Akan tetapi, solidnya pertahanan Brasil membikin La Albiceleste kelimpungan. Meski begitu, La Pulga -julukan Messi- tak menyesalkan hasil akhir.

“Kami (Timnas Argentina) selalu tahu bahwa kami bisa, kami mencoba bermain tetapi tidak bisa (menembus pertahanan Brasil). Mereka juga mencoba bermain di serangan balik,” tutur Messi usai pertandingan, dikutip dari Mundo Albiceleste pada Rabu (17/11/2021).

“Yang penting kami (Argentina) tidak kalah. Kami sudah dekat dengan (lolos) kualifikasi Piala Dunia 2022,” sambungnya percaya diri.

Sebagai informasi, dari 10 peserta kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan, hanya empat tim teratas yang bisa lolos secara otomatis. Sementara, peringkat lima berhak untuk melanjutkan perjuangannya di babak play off.

Saat ini, La Albiceleste menduduki peringkat kedua dengan koleksi 29 poin, tertinggal enam poin dari sang pemuncak, Brasil. Dengan tersisa empat pertandingan lagi, asa Messi dan kolega untuk lolos secara otomatis ke Qatar tentu saja masih terbuka lebar.


Sumber : sindonews.com

0 comments: