Ayo Ikuti Polling Destinasi Wisata Halal Terfavorit 2021

Senin, November 22, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Republika Group kembali menggelar polling destinasi wisata halal 2021 yang diikuti 34 provinsi. Polling destinasi wisata halal ini merupakan bagian dari program penghargaan tahunan Anugerah Syariah Republika (ASR) 2021.

 

Pemimpin Redaksi Republika Irfan Junaedi mengatakan voting destinasi wisata halal mencakup 34 provinsi di Indonesia. Pada ajang tahun ini menjadi yang ketiga dan mendapat respons positif dari banyak kalangan di Tanah Air.

 

 

"Di tengah pandemi, sektor wisata termasuk yang terkena pukulan telak, dan ini menjadi salah satu ikhtiar Republika untuk ikut menggairahkan industri wisata di Indonesia," kata Irfan dalam penjelasan persnya, Senin.

 

 

Wisata halal menjadi salah satu kelebihan sektor wisata di Tanah Air yang bersifat inklusif. Menurut Irfan, wisata halal tidak hanya berdampak pada turis-turis Muslim tetapi juga wisatawan-wisatawan lainnya yang ingin mendapat pelayanan prima, makanan dan minuman higienis, tempat wisata yang sehat dan bersih, dan keramahtamahan penduduk.

 

Mekanisme pemilihan tujuan wisata halal terfavorit ini dapat dilakukan di link https://republika.co.id/page/halal/2021 dan pemilih bisa melihat tanda 34 provinsi yang menjadi tempat favorit wisata halalnya.

 

 

Pemilihan tujuan wisata halal favorit ini berlangsung hingga 25 November 2021. Pemenang tujuan wisata halal akan diumumkan pada puncak acara ASR 2021 di Jakarta pada Desember mendatang.

 

ASR merupakan ajang pemberian penghargaan kepada pelaku usaha industri keuangan syariah dan halal di Indonesia. 

 

Penghargaan ini diberikan setiap tahunnya dengan kategori-kategori: sektor perbankan syariah, asuransi syariah, BPRS, fintech syariah, provinsi inovatif, tujuan wisata halal, dan tokoh ekonomi syariah.

 

 

Sumber :.republika.co.id

0 comments: