Baim Wong Temukan Banyak Ular di Rumahnya

Kamis, November 25, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

[Fimela] Baim Wong

Baim Wong mendapati ular di kediamannya. Baim mengaku sudah menangkap empat ekor ular yang bersarang di halaman rumahnya.

Suami Paula Verhoeven ini bahkan menunjukkan video detik-detik saat karyawannya menangkap satu ekor ular yang bersembunyi di sarangnya.

"Awas lo dipatok lo. Kok lo megang-megang gitu," kata Baim Wong kepada karyawannya, seperti dilihat dari YouTube Baim Paula, Selasa (23/11/2021).

"Saya udah pernah miara (ular) soalnya pak, jadi tahu mana ular yang berbisa mana yang enggak," ucap pegawai Baim.

"Yang berbisa yang gimana emang?" tanya bapak dari Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

"Yang berbisa kepalanya segitiga, kalau ini kepalanya biasa," ucapnya.


Empat Ekor

Karyawan Baim terus mencari ular yang bersembunyi di tanaman halaman rumahnya. Tak lama setelah itu Paula keluar dan terkejut karena ada ular lagi di halaman rumahnya.

Pasalnya, belum lama ini ular dengan jenis yang sama sudah ditangkap oleh karyawannya.

"Sayang kita bisa piara ular di rumah sayang. Banyak banget ularnya. Tuh lihat tuh," ucap Baim.

"Sama bentukannya?" tanya Paula.

"Kemarin dapat juga satu. Jadi empat totalnya," ucap pegawai Baim.

"Jadi empat? mantap, mantap. Kita ternak ular yuk," kata Baim Wong teriak.



Menemukan

Karyawan Baim Wong akhirnya menemukan ular yang bersembunyi di bawah pot tanaman.

Baim langsung buru-buru ke dapur dan memasukan ular berwarna hijau tersebut ke dalam toples.

"Nih dapat lagi," ucap Baim.

"Kita mau ada kebun binatang," kata Paula Verhoeven.


Heran

Baim Wong heran kenapa banyak ular di rumahnya. Ia pun bingung bila nanti ada ular lagi yang lebih besar dari ular yang berhasil ditangkap.

"Kok bisa ya dia itu ular loh ini. Kok kemarin ada putihnya apa sama. Kok serem juga ya," kata Baim Wong.


Sumber : liputan6

0 comments: