Beda dari yang Lain, Kafe Ini Ajak Pelanggan Rasakan Sensasi Piknik dengan Udara Sejuk

Senin, November 22, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Beda dari yang Lain, Kafe Ini Ajak Pelanggan Rasakan Sensasi Piknik dengan Udara Sejuk

Kafe kini tak hanya sekedar untuk menikmati kopi atau minuman lainnya, namun juga sebagai sarana melepas penat. Tak heran, sejumlah kafe didesain senyaman mungkin, bahkan hingga mengusung konsep yang unik.

Salah satu kafe menarik yang sayang untuk dilewatkan adalah Ruang Lapang. Tak sekedar kafe biasa, Ruang Lapang akan memberikan pengalaman nongkrong asyik dengan sensasi berbeda.

Ruang Lapang berlokasi di Greenforest Resort, Cihideung, Bandung Barat. Dengan tema piknik, tersedia banyak tenda yang bisa digunakan oleh para pengunjung.

Pelanggan Ruang Lapang juga bisa menikmati film di dalam tenda yang didirikan di atas hamparan rumput hijau. Pelanggan akan diberikan keranjang ala piknik berisi jajanan, air mineral, tisu, hingga lotion anti nyamuk.

Kafe Ruang Lapang (Instagram @ruanglapang)

Di dalam tenda juga sudah disediakan bantal dan selimut agar pelanggan tak kedinginan saat menikmati film yang diputar. Ya, di Ruang Lapang udaranya sangat sejuk sehingga pelanggan disarankan untuk memakai pakaian yang hangat.

Selain tenda untuk menonton film, ada pula tenda lebih besar berisi kursi dan meja untuk sekedar menikmati makanan. Pelanggan juga bisa menikmati barbekyu dengan api unggun yang disediakan.

Setiap sudut Ruang Lapang pun sangat Instagramable sehingga pas untuk Anda yang hobi berfoto. Pemandangan yang asri, udara sejuk dan tempat estetik menjadi perpaduan sempurna bagi Ruang Lapang sebagai kafe sekaligus tempat wisata.

Menu yang disediakan pun cukup beragam. Mulai dari aneka makanan berat baik mi dan nasi, kopi, mocktails, susu, teh, minuman ringan, hingga camilan tersedia di sini.

Kafe Ruang Lapang (Instagram @ruanglapang)

Untuk harga makanan serta minuman pun cukup variatif. Harga makanan di Ruang Lapang berkisar Rp18 ribu sampai dengan Rp48 ribu.

Ruang Lapang buka setiap hari dengan waktu yang sedikit berbeda pada akhir pekan. Setiap Senin sampai Kamis, kafe kekinian ini buka mulai pukul 14.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB.

Sedangkan pada akhir pekan kafe ini buka lebih lama. Setiap Jumat sampai Minggu, Ruang Lapang buka mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB


Sumber : suara

0 comments: