Binaragawan Kanada Ini Kembali Bantah Klaim Kim Jongkook Terkait Kecurigaan Penggunaan HRT

Selasa, November 16, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Binaragawan/pelatih kebugaran Kanada Greg Doucette, yang mengungkapkan kecurigaan bahwa Kim Jongkook menggunakan HRT, pengobatan penggantian hormon, terus membantah klaim Kim Jongkook.
Pada tanggal 11 November, Kim Jongkook mengunggah video berjudul, "HRT? TRT?? Please Workout More," menjelaskan bahwa ia tidak menggunakan HRT atau perawatan hormonal apa pun untuk mendapatkan fisiknya saat ini.
Keesokan harinya, Greg Doucette mengomentari video yang mengklaim bahwa dia akan mengunggah video tanggapan. Ada juga netizen yang menunjukkan kekurangan dalam ekspresi Greg Doucette 'satu dalam sejuta', di mana binaragawan menjelaskan betapa uniknya tubuh Kim Jongkook dan menjelaskan bahwa setiap orang berhak memberikan pendapatnya sendiri.
Sebelumnya, Greg Doucette mengajukan kecurigaan bahwa Kim Jongkook tidak mendapatkan tubuh fisiknya melalui cara alami. Dia mengklaim bahwa dia akan bertaruh satu juta dolar bahwa Kim Jongkook menggunakan HRT karena hampir tidak mungkin untuk mendapatkan badan semacam itu pada usia 45 tahun.
Sebagai tanggapan, Kim Jongkook secara pribadi membahas masalah tersebut, dengan mengatakan bahwa dia akan menjalani tes steroid untuk membuktikan bahwa dia tidak menggunakan HRT atau perawatan hormonal apa pun. Selain itu, pelatih kebugaran asal Kanada itu telah banyak dikritik oleh netizen karena tergesa-gesa dan tanpa pikir panjang meningkatkan kecurigaan tanpa bukti yang kuat.

Sumber :Allkpop

0 comments: