Bisnis Tersendat hingga Perekonomian Berantakan, Dua Dzikir Ini Bisa Jadi Solusi Kata Habib Novel Alaydrus

Senin, November 15, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Doa dan berusaha menjadi satu paket yang harus ditempuh untuk memperbaiki perekonomian.

 

Dalam hal ini, ada beberapa amalan yang bisa dilakukan untuk mengatasai kesulitan ekonomi.

 

Diakui atau tidak, jika selama ini masalah ekonomi yang kerap dikeluhkan dalam menghadapi kehidupan ini.

 

Dengan mampu mengkombinasikan usaha dan berdoa, maka solusi masalah ekonomi akan segera ditemukan.

Dalam hal ini pendakwah, Habib Novel Alaydrus mengungkap ada dua amalan yang jika dikombinasikan bisa mengatasi masalah ekonomi.

 

Dikutip potensibisnis.pikiran-rakyat.com dari kabarlumajang.pikiran-rakyat.com berjudul Baca 2 Dzikir Ini Sebentar Saja, Ekonomi Terjepit Sampai Ambruk Bisa Bangkit Lagi Kata Habib Novel Alaydrus, permasalahan ekonomi ini kerap kali menjadi masalah yang sering muncul dalam kehidupan sehari-hari.

 

Baik dari segi tidak memiliki uang sehingga membuat orang tersebut kebingungan untuk makan bahkan keperluan sehari-hari.

Namun Habib Novel Alaydrus mengungkap satu cara yang merupakan janji Nabi Muhammad SAW terkait masalah ekonomi dilansir KabarLumajang.com dari YouTube Poin Kajian Islam berjudul “Wirid Rezeki Habib Novel Alaydrus” yang diunggah pada 2 November 2021.

 

“Makanya yang lagi pusing, lagi puyeng lagi gak punya duit, lagi banyak masalah, ekonominya terjepit kepepet dan ambruk nyungsep lengkapp itu, ekonominya eror ya,” tutur Habib Novel Alaydrus.

 

“Harus perbanyak dzikir ini, ada dua kombinasi dzikir yang dahsyat dan pasti berhasil,” sambungnya.

Bahkan Habib Novel Alaydrus mengungkap bahwa keberhasilan dzikir ini bukan hanya teori semata melainkan sudah dijanjikan oleh Nabi Muhammad SAW.

“Dijamin seratus persen pasti berhasil tidak akan tidak baerhasil, karena ini bukan teori ini janji dari Nabi Muhammad SAW,” tuturnya.

Habib Novel Alaydrus menyarankan agar memperbanyak dua dzikir ini dan dilakukan secara kombinasi.

 

 

 

 

 

Sumber :potensibisnis.com

0 comments: