Bubar Hingga Hiatus, BTS Menjadi Satu-satunya Artis Debut-an 2013 yang Masih Bertahan.

Jumat, November 19, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




2013 akan selalu menjadi poin yang sangat penting dalam sejarah K-Pop: karena itu adalah tahun dimana boy group fenomenal BTS memulai debutnya, dan meskipun butuh beberapa tahun untuk menjadi sukses dan lebih banyak waktu setelah itu untuk menjadi sensasi di seluruh dunia, semuanya dimulai pada 13 Juni 2013.
Mereka bukan satu-satunya grup K-Pop yang debut tahun itu, tentu saja. Namun, mereka adalah salah satu dari sedikit grup yang memulai debutnya pada tahun 2013 yang belum bubar sekarang, dan satu-satunya grup yang masih aktif di industri K-Pop.
Ketika datang ke artis lain yang memulai debutnya pada tahun 2013, sebagian besar nama grup ini tidak terkenal di kalangan komunitas K-Pop internasional, dan sementara beberapa dari mereka melakukannya dengan cukup baik di beberapa titik dalam karir mereka. sayangnya, karir mereka tampaknya mulai menghilang.
Beberapa grup yang memulai karir pada tahun 2013 yang mungkin pernah Anda dengar antara lain SPEED, Ladies' Code, HISTORY, dan Topp Dogg. Sayangnya, keempat grup ini kecuali Ladies' Code telah dibubarkan, dan Ladies' Code telah hiatus untuk waktu yang tidak ditentukan sejak tahun 2020. Dan ini sangat disayangkan, karena mereka semua keluar dengan beberapa lagu dan video musik yang luar biasa!

Sumber :Allkpop

0 comments: