Buru Pelaku Penembakan Wanita Hamil di Philadelphia, Walkot Bikin Sayembara Rp 712 Juta

Senin, November 22, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




     Seorang wanita hamil ditembak dan dibunuh di Philadelphia, AS saat dia dalam perjalanan pulang dari acara baby shower dirinya.

Seperti dikutip dari UPI, Senin (22/11/2021), polisi Philadelphia mengatakan terdengar suara tembakan pada Sabtu 13 November 2021 sekitar pukul 20.30 waktu setempat. Wanita berusia 32 tahun, yang sedang hamil tujuh bulan itu ditemukan di tempat kejadian dengan luka tembak di kepala dan perutnya.

"Ada seorang petugas beberapa blok dari tempat kejadian yang mendengar tembakan. Ketika mereka datang ke sini, mereka menemukannya dengan sejumlah luka tembakan," kata Wakil Komisaris Polisi Christine Coulter.

Wanita itu dibawa ke rumah sakit di mana dia dinyatakan meninggal tepat setelah jam 9 malam. Anak yang belum lahir itu dinyatakan meninggal tak lama kemudian.

Christine mengatakan wanita itu membawa hadiah dari baby shower dirinya ketika penembakan itu terjadi.

Wali Kota Philadelphia Jim Kenney membuat tweet bahwa kota itu menawarkan hadiah $50.000 (sekitar Rp 712 juta) untuk informasi yang mengarah pada penangkapan dalam kasus tersebut.

"Berita ini sangat mengecewakan dan memilukan," tulis Jim Kenney di Twitter. "Hati saya tertuju pada orang yang dicintai korban selama masa yang menyakitkan ini."

Sumber :Liputan6

0 comments: