Cerita Horor Perawat Tua Misterius di Rumah Sakit Dharma Medika Tulungagung

Selasa, November 09, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Rumah sakit merupakan tempat untuk merawat orang sakit. Tak jarang, pasien dengan penyakit parah atau korban kecelakaan harus meregang nyawa di sana karena tak bisa diselamatkan. Itulah sebabnya banyak rumah sakit yang disebut angker dan menyimpan kisah horor. Salah satunya di RS Dharma Medika Tulungagung.

 

 

Kala itu, seorang pasien bernama Aminah harus dirawat karena penyakit liver. Dokter mendiagnosis bahwa usia wanita 55 tahun tersebut tidak akan bertahan lama karena penyakitnya sudah cukup parah. 
 
 
 
Aminah terhitung terlambat dibawa ke rumah sakit. Mata dan kukunya pun sudah menguning. Itulah sebabnya dokter meminta keluarganya untuk ikhlas jika sewaktu-waktu Aminah mengembuskan napas terakhirnya.
 
 
 
Namun, keluarga Aminah tidak menyerah begitu saja. Mereka memilih kamar VIP agar Aminah mendapatkan perawatan intensif dan maksimal. Empat kali sehari, dokter dan perawat selalu datang ke kamar Aminah untuk mengecek kondisinya secara rutin.
 
 
 
 
Suatu hari, pada pukul 02.00 dini hari, seorang perawat mengunjungi kamar Aminah. Perawat tersebut tampak seumuran dengan Aminah. Seperti perawat pada umumnya, perawat tua tersebut melakukan pemeriksaan pada Aminah.
 
 
 
 
Pada hari ketujuh Aminah dirawat, dokter terkejut karena Aminah menunjukkan perkembangan yang sangat baik. Kondisinya tampak sehat bugar. Hal tersebut berbanding terbalik dengan kondisinya pada enam hari sebelumnya.
 
 
 
Pukul 19.00 pada hari ketujuh tersebut, seperti biasa dokter dan perawat memeriksa kondisi Aminah. Wanita tersebut memanfaatkan kesempatan itu untuk bertanya tentang perawat yang memeriksanya pada pukul 02.00 waktu itu.
 
 
 
Dokter dan perawat itu bingung. Jadwal pemeriksaan di rumah sakit tersebut maksimal sampai pukul 19.00. Terlebih lagi, tidak ada perawat tua seumuran Aminah karena semua perawat di rumah sakit tersebut masih muda.
 

 

Aminah pun menjelaskan, perawat tua tersebut datang dari arah selatan. Suasana mendadak hening. Dokter dan perawat itu pun terdiam dan merinding. Pasalnya, arah selatan bukan ruang perawat, melainkan kamar mayat!

 

Itulah kisah perawat tua misterius di RS Dharma Medika Tulungagung. cerita horor di rumah sakit mana lagi yang kamu ketahui?

 

   

Sumber :kumparan.com

0 comments: