Cerita Horor Wanita Ditemani Penumpang Gaib di Pesawat, Endingnya Menakutkan

Rabu, November 24, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

SEORANG penumpang pesawat membagikan pengalaman horornya saat berada dalam sebuah penerbangan. Wanita bernama Tary tersebut menceritakan selama di pesawat, ia ditemani sosok penumpang gaib. Melalui video yang diunggah di akun Tiktok-nya @initarys, Tary menuturkan bahwa kejadiannya terjadi baru-baru ini.

Artikel ini telah tayang di https://travel.okezone.com/
dengan judul "Cerita Horor Wanita Ditemani Penumpang Gaib di Pesawat, Endingnya Menakutkan : Okezone Travel",
Klik untuk baca: https://travel.okezone.com/read/2021/11/23/408/2506297/cerita-horor-wanita-ditemani-penumpang-gaib-di-pesawat-endingnya-menakutkan.

Download aplikasi Okezone Portal Berita Online Indonesia , Lengkap Cepat Beritanya:
Android: https://play.google.com/store/apps/details?id=linktone.okezone.android
iOS: https://apps.apple.com/us/app/okezone-com-news/id624468351

SEORANG penumpang pesawat membagikan pengalaman horornya saat berada dalam sebuah penerbangan. Wanita bernama Tary tersebut menceritakan selama di pesawat, ia ditemani sosok penumpang gaib.

 

 

 Melalui video yang diunggah di akun Tiktok-nya @initarys, Tary menuturkan bahwa kejadiannya terjadi baru-baru ini.


 

“Gue itu mau pulang ke Jakarta dari salah satu kota di Indonesia. Kebetulan pesawat itu penuh, bangku gue itu isinya gue sama mas-mas,” katanya dalam video yang dikutip, Selasa.

 



Dalam klip yang viral di media sosial dan telah ditonton hampir 700 ribu kali serta mendapat 84 ribu suka, Tary mengatakan pria di sampingnya tersebut ikut membantunya mengambil makanan dan minuman yang diberikan pramugari dalam penerbangan.

 

 

Tary menggambarkan pria itu memiliki rupa yang cukup tampan, bersih, dan pakaian yang dikenakannya rapi. Kemudian Tary menambahkan bahwa pria itu sangat baik padanya. 




Namun, saat pesawat akan landing, pria yang duduk di sampingnya pergi ke toilet. Dan yang anehnya, pramugari tidak mencoba untuk menghalangi pria tersebut.


Sampai pada akhirnya pesawat telah mendarat dengan mulus, pria itu tetap tidak kembali dari toilet. Sementara makanan itu masih ada di kursinya.

 

 

 “Gue tanyalah ke pramugari, gue takut dia kenapa-kenapa, dan loe tahu kata pramugari apa? ‘enggak ada mbak duduk sendiri’,” ujar Tary


 

Ternyata Tary selama penerbangan hanya duduk seorang diri dan tidak ada siapa-siapa yang duduk di sampingnya. Sontak saja hal ini membuatnya begitu ketakutan.


 

Sumber :oketravel

0 comments: