Choi Siwon Super Junior Berbagi Pandangan Tentang Kehidupan Sehari-harinya di “My Little Old Boy”

Senin, November 29, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Choi Siwon Super Junior membuat penampilan pertamanya di “My Little Old Boy” sebagai salah satu putra.
Pada siaran “My Little Old Boy” pada 28 November, Choi Siwon bersenang-senang dengan menunggang kuda. Ketika dia pertama kali muncul di layar dengan terampil menunggang kudanya, para ibu berkomentar bagaimana dia tidak cocok dengan judul acara karena betapa kerennya dia.”
Sepanjang menunggang kudanya, Choi Siwon terus memuji kuda Typicus dan berkomunikasi dengannya. Setelah selesai berkuda, Choi Siwon berbicara dengan kuda itu dan memuji, “Kerja bagus. Bagaimana hari ini? Aku pikir kerja tim kami benar-benar hebat. Apa yang kamu lakukan? pikir?” Choi Siwon mencondongkan tubuh seolah-olah dia sedang mendengarkan tanggapan Typicus dan menambahkan, “Kamu pikir itu tidak buruk?”
Meskipun Choi Siwon mencoba menenangkan Typicus sebelum memberinya wortel, dia akhirnya menyerah dan memberi makan Typicus. Seo Jang Hoon berkomentar, “Hidupnya praktis seperti drama.” Choi Siwon juga berkeliling memberi makan wortel kepada kuda poni. Dia dengan manis berkomentar, “Cuacanya dingin, bukan? Makan ini dan tetap sehat.”
Kembali ke Seoul, Choi Siwon dengan santai berjalan-jalan di Seoul dan pergi memesan kopi di dalam kafe. Ketika orang-orang mengenalinya dan mengungkapkan bahwa mereka adalah penggemar, Choi Siwon berfoto dengan mereka. Choi Siwon telah membeli kopi dan makanan ringan untuk mengunjungi kantornya di mana dia bekerja sebagai direktur perusahaan. Choi Siwon saat ini bekerja pada pengembangan platform serta penjualan minuman energi.
Di tengah pertemuannya, Kim Joon Ho mengunjungi Choi Siwon dengan proposal bisnis. Keduanya bertukar kartu nama dan mulai membicarakan bisnis. Kim Joon Ho ingin karakternya Majjoo menjadi model minuman energi perusahaan, tapi Choi Siwon tidak setuju.
Kim Joon Ho muncul lagi mengenakan setelan karakter Majjoo dan dengan kocak melakukan trik dengan Bbajjoo. Namun, Choi Siwon tetap tidak terkesan, hanya bertepuk tangan dengan sopan sambil memberi tahu Kim Joon Ho bahwa dia akan mempertimbangkan lamarannya.

Sumber :Allkpop

0 comments: