Couple Goals, Wanita Ini Rela Temani Pacar Jadi Kurir Makanan agar Hubungan Produktif

Selasa, November 09, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Couple Goals, Wanita Ini Rela Temani Pacar Jadi Kurir Makanan agar Hubungan Produktif

Saat berpacaran, tak jarang sepasang insan ingin banyak menghabiskan waktu bersama. Hal ini rupanya membuat banyak pasangan ingin menjalani kegiatan yang lebih produktif besama-sama.

Salah satunya seperti pasangan yang memutuskan untuk menjadi kurir antar makanan ini. Momen kebersamaan mereka saat menjalani tugas sebagai pengantar makanan dibagikan melalui akun TikTok @amandanva.

Wanita bernama Amanda ini bercerita bahwa sedari awal pacaran, mereka sangat senang pergi berdua. Mulai dari bermain, nongkrong, jalan-jalan tanpa tujuan, dan mengitari kota kerap, banyak hal yang mereka lakukan bersama.

Hingga akhirnya, mereka ingin kuliah sembari bekerja untuk menambah uang saku. Namun, mereka mau menjalani pekerjaan di mana keduanya merasa senang.

Akhirnya, mereka berdua memutuskan untuk mendaftar menjadi kurir antar makanan di ShopeeFood. Pekerjaan ini dipilih agar mereka tak hanya menghabiskan uang saat keluar namun bisa menghasilkan pendapatan dari hobi mereka berkeliling kota.

Jadi kurir makanan bareng pacar (TikTok @amandanva)

Setelah mendaftar, ternyata mereka berdua lolos, namun sepakat hanya mengambil salah satu dan menjalaninya bersama. Dari pagi hingga sore mereka akan berkuliah dan kemudian saat jam kosong serta malamnya mulai bekerja.

Amanda menemani pacarnya mulai dari proses pendaftaran dan mengambil atribut. Selanjutnya sang pacar akan mengendarai motor, dan ia akan menemaninya di jok belakang.

Rupanya hal ini membuahkan hasil yang manis. Kerja keras mereka berdua sebagai kurir makanan menghasilkan sekitar Rp1 juta dalam 1 minggu dan mereka sangat menikmati kerja sambil kuliah ini.

Video ini rupanya menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Sukses terus kalian berdua. Sehat-sehat yah," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Keren banget pasangan ini. Produktif bareng," ujar warganet ini.

"Salut banget sama pasangan yang produktif kayak gini. Bahagia selalu kalian," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (9/11/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu kali di TikTok.


Sumber : suara

0 comments: