Cube Entertainment Umumkan (G)I-DLE Tak Rilis Season's Greeting 2022, Penggemar Akui Kecewa

Kamis, November 18, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




CUBE Entertainment telah mengumumkan bahwa (G)I-DLE tidak akan merilis foto Season's Greeting mereka untuk tahun 2022.
CUBE baru-baru ini merilis pemberitahuan, di mana mereka menyatakan bahwa (G)I-DLE tidak akan merilis Season's Greeting 2022 mereka karena jadwal "padat" para anggota.
"Halo. Ini adalah CUBE Entertainment.
Kami ingin memberi Anda pengumuman tentang perilisan Season's Greeting2022 (G)I-DLE. Kami khawatir sayangnya Season's Greeting (G)I-DLE tidak akan dirilis karena jadwal artis yang padat.
Kami ingin meminta pengertian Anda yang terdalam, yang telah menunggu acara ini. Kami akan menghargai cinta dan dukungan Anda yang terus-menerus untuk (G)I-DLE. Terima kasih."
Awal tahun ini, Soojin meninggalkan grup setelah menghadapi tuduhan bullying, dan Soyeon, Miyeon, serta anggota asing grup (Yuqi, Minnie, dan Shuhua) kembali ke negara asal mereka untuk fokus pada aktivitas individu.
Karena para anggota sedang sibuk, mungkin saja mereka tidak bisa berkumpul untuk pemotretan. Namun, para penggemar sangat kecewa dengan berita tersebut.
Beberapa berkomentar "Aku baik-baik saja tanpa SG karena jadwal mereka dan juga karena kita tidak harus menghadapi 5 gadis sendirian tapi Cube kurang kreatif", "Kenapa tidak pakai photoshop saja", "Baik Yuqi maupun Minnie tidak berada di Korea Selatan setidaknya selama 6 bulan terakhir, kapan mereka harus melakukan pemotretan ini?", dan banyak lainnya.

Sumber :Allkpop

0 comments: