D-CRUNCH telah mengumumkan bahwa Minhyuk akan meninggalkan grup dan Dylan akan hiatus sementara.

Kamis, November 11, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Berikut ialah pernyataan mengenai Minhyuk, dan pernyataan mengenai kesehatan Dylan dapat dilihat melalui slide selanjutnya.
"Pertama, kami meminta maaf kepada semua DIANA [fandom D-CRUNCH] baik di dalam maupun di luar negeri yang peduli dengan D-CRUNCH karena kami memberi tahu tentang berita yang tidak menyenangkan ini.
Meskipun kami telah mengadakan banyak percakapan dan diskusi dengan anggota D-CRUNCH, Minhyuk, yang merupakan artis di bawah AIG KOREA, kami telah menentukan setelah banyak diskusi bahwa saat ini, akan sulit bagi Minhyuk untuk melanjutkan promosinya sebagai anggota D-CRUNCH di masa depan.
Karena kami tidak dapat mencapai kesepakatan, Minhyuk akan meninggalkan grup D-CRUNCH. Kami benar-benar merasa menyesal karena harus menyampaikan berita ini kepada para penggemar baik di dalam maupun luar negeri yang selalu membantu dan mendukung D-CRUNCH.
Kami meminta penggemar memberi Minhyuk banyak dukungan saat ia berjalan di jalan baru mulai sekarang.
2021, tahun di mana promosi sangat terganggu oleh COVID-19, juga akan berakhir. Banyak hal yang tidak menyenangkan dan sulit terjadi selama tahun ini, tetapi ada juga banyak alasan untuk berterima kasih kepada DIANA, yang selalu berada di sisi [D-CRUNCH].
Kami akan terus melakukan yang terbaik di masa depan sehingga D-CRUNCH dapat menunjukkan pertumbuhan, peningkatan, dan kerja keras yang lebih baik lagi."


Sumber :Allkpop

0 comments: