Destinasi Wisata Devoyage Bogor, Liburan Terasa di Eropa

Rabu, November 24, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Destinasi wisata Devoyage Bogor sangat cocok untuk dikunjungi pada liburan akhir pekan bersama keluarga, sahabat maupun pasangan tercinta.

 

 

Ada banyak cara menghabiskan waktu pada akhir pekan salah satunya dengan berlibur melakukan perjalanan ke tempat favorit atau rekreasi ke destinasi wisata yang belum pernah dijajaki.

 

 

Mengunjungi tempat-tempat wisata sudah menjadi agenda rutin bagi sebagian orang untuk sekedar melepaskan penat yang diakibatkan oleh sibuknya aktivitas bekerja.

 

 

Devoyage Bogor adalah salah satu wisata alam yang sangat Instagramable, bisa jadi rekomendasi untuk dikunjungi pada perjalanan libur akhir pekan kali ini.

 

 

Tempat wisata satu ini sangat cocok buat kamu yang mencari udara sejuk dengan pemandangan perbukitan hijau sangat menenangkan jiwa.

 

 

 Tak hanya menyuguhkan panorama alam yang indah, Devoyage Bogor juga memberikan nuansa sejuk pegunungan, karena memang letaknya yang berada di ketinggian dan dilengkapi dengan pepohonan rindang.

 

 

Tempat wisata Bogor rasa Eropa? Devoyage jawabannya. Berlokasi di Jalan Boulevard Bogor Nirwana Residence Mulyaharja, Bogor Selatan.

 

 

Tempat wisata yang baru diresmikan ini menawarkan susuhan Little Europe di tengah kota. Ada Menara Eiffel, Bryggen mini, dan kanal-kanal berkelok ala Venesia.

 

 

Tarif masuk Devoyage Bogor ini adalah Rp25.000,00 untuk hari biasa (weekdays) dan Rp35.000,00 (weekend) untuk hari Minggu atau libur.

 

 

Nah, sangat menarik bukan destinasi wisata Devoyage Bogor ini? Selain memiliki keindahan tersembunyi juga bisa jadi rekomendasi untuk dikunjungi. Selamat berakhir pekan.

 

 

 

Sumber :karawangpost

0 comments: