Devano Danendra Nangis-Nangis Minta Iis Dahlia Berhenti Syuting

Selasa, November 09, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Devano Danendra Nangis-Nangis Minta Iis Dahlia Berhenti Syuting

Devano Danendra mengakui sempat menangis saat meminta sang mama, Iis Dahlia berhenti syuting. Hal itu karena ia kerap menjadi sasaran bully warganet.

Permintaan itu terjadi beberapa tahun lalu. Momen di mana Devano Danendra merasa lelah dengan cibiran tersebut.

Adik Salshadilla Juwita itu masuk ke kamar Iis Dahlia, menumpahkan perasaan dan akhirnya meminta pelantun Payung Hitam tersebut tak lagi melakoni pekerjaan di televisi.

Penyanyi dan aktor Devano Danendra berpose saat sesi foto dalam kunjungannya ke Kantor Redaksi Suara.com, Mega Kuningan, Jakarta, Senin (8/11/2021). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

"Sebagai anak yang sudah capek, pengin curhat sama ibunya. Aku nangis minta disetop," ungkap Devano Danendra saat berkunjung ke kantor redaksi Suara.com, Senin (8/11/2021).

Devano Danendra mengakui, momen itu menjadi hal terberat. Sebab sebelum mengucapkan permintaan tersebut, ia sudah memendam rasa lelah karena komentar negatif.

Bayangkan saja, komentar mengenai sang ibu bukan hanya hadir dari warganet. Tetapi juga teman-teman sebayanya yang sampai bertanya soal kesehatan mental sang musisi.

Iis Dahlia dengan sang putra Devano Danendra. [Hops.id/Instagram/Iis Dahlia]

"Ingin ketawa-ketawa, tapi dalam satu tongkrongan, Dev lu sakit mental? Mau bunuh diri? Sakit hati kan," ujarnya.

Maka dari itu Devano Danendra akhirnya mengatakan hal tersebut kepada iis Dahlia. "Nangis-nangis, memang ada fasenya disitu. aku sudah capek sama orangtua yang kerja di pertelevisian, banyak gimmick yang bikin capek sendiri," imbuhnya menjelaskan.

Devano Danendra merelakan agar sang ayah saja yang bekerja. Sementara Iis Dahlia, menjadi ibu rumah tangga yang mengurus suami dan anak-anak.

Namun kemudian Iis Dahlia memberikan penjelasan, ia tetap harus bekerja. Semua dilakukan demi keluarga, terutama anak-anaknya.

Penyanyi dan aktor Devano Danendra saat berkunjung ke Kantor Redaksi Suara.com, Mega Kuningan, Jakarta, Senin (8/11/2021). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

"Orangtua bekerja untuk kita. Bayar cicilan, anak sekolah," ungkapnya.

Seiring dengan bertambahnya usia, Devano Danendra memahami bahwa itulah risiko pekerjaan. Ia pun menjalin komunikasi yang baik dengan Iis Dahlia dan tak lagi memintanya berhenti syuting.

"Merelakan apa yang terjadi sih. Sekarang komunikasinya sudah sesehat itu," ucap Devano Danendra mengakhiri.



Sumber : suara

0 comments: