Diganggu Makhluk Halus, Ayu Ting Ting Kabur dari Studio Wendi Cagur

Selasa, November 09, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Diganggu Makhluk Halus, Ayu Ting Ting Kabur dari Studio Wendi Cagur

Artis Ayu Ting Ting berbagi cerita mengenai kejadian mistis yang menimpanya. Dia bilang peristiwa itu terjadi di studio Wendi Cagur.

Hal itu diungkap oleh Ayu Ting Ting dalam program Brownis yang tayang belum lama ini.

"Gue juga pernah waktu itu acara sama Wendi, di podcastnya yah. Di studionya. Gue awalnya nggak percaya (sama hantu)," kata Ayu Ting Ting.

Dance cover Ayu Ting Ting yang paling disorot. (Instagram/ayutingting92)

Sampai akhirnya, Wendi Cagur mengingatkan janda satu anak itu agar tidak asal berbicara. Pasalnya studio Wendi Cagur terkenal cukup angker.

Tapi Ayu Ting Ting tak lantas percaya. Di dalam hati, dia mengira rekan kerjanya itu hanya berniat mengerjai dirinya.

"Terus gue dikasih tahu sama dia, 'Yu jangan ngomong sembarangan yah. Soalnya di sini banyak kejadian'. Dalam hati gue, padahal gue nggak ngomong nih, apaan ini, peres kali nih, buat konten doang," ujar Ayu Ting Ting.

Presenter Brownis Trans TV: Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendi Cagur dan Ayu Ting Ting. [Instagram]

Selanjutnya, dia mengalami kejadian menyeramkan. Ayu Ting Ting mendengar orang menangis di headphone-nya.

"Pas lagi pakai headphone, terus tiba-tiba di kuping gue ada yang kayak nangis. Itu langsung gue lempar headphonenya. Gue pikir dia (Wendi Cagur), ternyata bukan," bebernya.

Wendi Cagur membenarkan cerita tersebut. Imbasnya, dia dan Ayu Ting Ting hanya bikin konten podcast sebentar.

Ayu Ting Ting [instagram]

"Ngobrol cuma 10 menit," celetuk Wendi Cagur.

Ayu Ting Ting sendiri langsung memilih pulang ke rumah. Dia mengaku sudah ketakutan.

"Habis itu kabur cabut. Gue nggak mau lagi. Gue pulang. Tempat lo parah banget. Syuting maghrib. Udah gue kabur, gue pulang. Gue nggak mau lanjut lagi. Terserah elo mau marah kek, gue nggak peduli," tandas Ayu Ting Ting.



Sumber : suara

0 comments: