Diselingkuhi Cowok, Nessie Judge Curhat Mobilnya Dipakai untuk Jemput Wanita Lain

Selasa, November 23, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Diselingkuhi Cowok, Nessie Judge Curhat Mobilnya Dipakai untuk Jemput Wanita Lain

Sosok Youtuber konten Horor Nessie Judge sedang jadi sorotan publik karena mengaku diselingkuhi oleh pacarnya.

Lewat beberapa cuitan di akun Twitter pribadinya, Nessie membongkar bahwa mantan pacarnya itu kerap memakai mobilnya untuk menjemput wanita lain.


Nessie juga bercerita bahwa sang mantan membentaknya karena menganggapnya tak tulus saat memberikan sejumlah uang.

"Hei, notifikasi dari bank milikmu masih terkirim ke email-ku. Aku gak perlu tahu apa aja yang kamu lakuin dengan semua uang yang kamu ambil dari aku yang ‘GUE GAK PERNAH MINTA!!!!’ tapi tetep diambil, selamat menikmati. Yang kalau diminta balik juga gak mungkin mau? & masih bisa bentak-bentak bilang aku yang gak tulus selama ini," cuitnya dilansir Suara.com, Selasa, (22/11/21).

Bram Panjir dan Nessie Judge (Twitter.com)

Dalam cuitannya, Nessie mengaku telah menggaji mantannya sebanyak dua hingga tiga kali lipat. Hal itu dilakukan Nessie demi mempersiapkan masa depan mereka berdua. 

Sayangnya niat baik itu justru membuat Nessie harus iklas menerima kenyataan bahwa lelaki itu berselingkuh.

"All those years I helped your biz without getting anything & all those years you helped my biz and I paid u double to triple, was my contribution for the future you were building for us yang semudah itu kau bilang kau bangun sendiri. Kok mampu? Lupa dulu pas nangis di pundakku?" lanjut Nessie.

Nessie judge diselingkuhi (twitter.com)

Tak berhenti di situ saja, Youtuber yang lekat dengan konten bernuansa misteri ini bahkan menyebut sang mantan pernah menjemput perempuan lain dengan menggunakan mobil miliknya.

"Udah gak perlu tau apa yang kamu lakuin lagi, kamu dulu sangat mahir menyembunyikan sesuatu ketika kamu pakai mobilku untuk menjemput cewek lain di belakangku selama berbulan-bulan. Kamu pasti merasa sangat hebat bisa mengelabui aku. Tapi aku lelah. Tolong pergi," katanya.

YouTuber Nessie Judge ngaku baru tahu WhatsApp punya fitur Story. (YouTube/Nessie Judge)

Dikecam warganet

Bram Panji, mantan kekasih Nessi Judge lantas menerima banyak kecaman dari warganet. Mereka kesal dengan tingkah lakunya yang tak jujur pada Nessie.

"Biasanya perselingkuhan yang disalahin harus pihak yang jd selingkuhannya juga, tapi kalau ini udah pengen nyalahain Bram doang aja lah.. sekelas kak Nessie woy diselingkuhin," komentar salah satu warganet.

"Wkwk ternyata cowoknya modelan kaya gini lain kali kalau mau jemput selingkuhan pakai mobil sendiri ya bang modalan dikitlah. waterpark man," ujar warganet lain.

"Beneran yang kayak gini yang selingkuhin nessie? Ngga habis pikir," tulis salah satu warganet.

Sumber : suara

0 comments: