Emma Waroka Kecam Ayah dan Ibu Tiri Vanessa Angel yang Ingin Kuasai Warisan

Jumat, November 26, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Emma Waroka Kecam Ayah dan Ibu Tiri Vanessa Angel yang Ingin Kuasai Warisan

Emma Waroka yang merupakan sahabat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ikut mengecam Doddy Sudrajat, yang dianggap ingin menguasai warisan anak dan menantunya itu. Emosi, Emma bicara sampai menahan tangis dan kesal.

Emma Waroka mengaku mengikuti berita soal kisruh harta warisan yang diperebutkan ayah serta mertua Vanessa Angel. Namun dalam kasus ini, artis 46 tahun ini geram dan mengecam tindakan ayah kandung Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan istri, Puput.

Menurut Emma Warokoa, harta yang dihasilkan dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah adalah harta bersama. Bukan semata harta milik Vanessa karena almarhumah seoarng artis. Bagi Emma, ada andil besar Bibi dari harta yang mereka kumpulkan selama ini.

"Vanessa dan Bibi itu suami istri belum becerai. Apapun yang mereka hasilkan berdua, itu bukan cuma karena Vanessa aja, tapi suami ini membantu, banting tulang," kata Emma Waroka di Instagram, Jumat (26/11/2021).

Emma Waroka berani menjadi saksi kalau dirinya melihat langsung perjuangan Bibi Ardiansyah dalam mencari nafkah untuk keluarganya.

"Benar-benar saya tahu banget Bibi itu sering DM. Mamski tolong alamat dong, ini baju sama papski (suami). Bibi DM Pak Sandiaga Uno, 'pak cobain pak', makanan dia waktu itu. Itu berdua, bukan Vanessa aja loh," ucap Emma Waroka penuh emosi.

Emma Waroka pun menganggap sikap Doddy Sudrajat yang meminta seluruh harta milik Vanessa Angel jatuh ke tangannya, keterlaluan.

"Makanya saya gemes banget lho. Kok tiba-tiba ini tanyain warisan. Harta mereka bersama. No way man, yang benar aja lu. Aku tahu, saksi banget dari minus rekeing (keuangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah), sampai kembalikan apa yang mereka inginkan," imbuh Emma Waroka geram.

Emma Waroka pun menegaskan, yang pantas mendapatkan harta warisan dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah adalah anaknya, Gala Sky Ardiansyah.

"Kalau pun ada barang mereka itu milik bersama terutama Gala. Keluarga Bibi, terutama Gala. Itu mengenai warisan. Saya berdoa apa pun yg mereka hasilkan semua demi Gala, demi Gala, eggak ada buat lainnya," kata Emma Waroka menegaskan.



Sumber : suara

0 comments: