Fatou Dituduh Melakukan Bully Pada Leia Sesama Anggota BLACK SWAN

Senin, November 15, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Pada 12 November, akun fanbase Brasil untuk Leia Black Swan mengunggah pesan pribadi dengan salah satu yang diduga kerabat Leia.
Dalam pesan tersebut, ada klaim bahwa Leia diganggu oleh sesama anggota Black Swan, Fatou. Kerabat itu mengklaim bahwa Leia diintimidasi sejak awal Oktober dengan intimidasi, penindasan, dan provokasi, tetapi semakin memburuk baru-baru ini. Mereka mengklaim bahwa Fatou adalah alasan mengapa Leia begitu pendiam di live stream dan tidak begitu aktif di media sosial.
Mereka mengklaim Leia mencoba berbicara dengan manajer dan presiden agensi Black Swan, Dr. Music, tetapi tidak ada yang dilakukan tentang situasi tersebut. Mereka juga mencatat bahwa Leia telah menghapus banyak gambar dengan Fatou.
Banyak penggemar yang ragu untuk mempercayai hal ini karena pesan tersebut bisa saja dikirim oleh siapa pun yang mengaku sebagai kerabatnya dan bahwa tata bahasa Portugis di DM bukanlah penutur asli.
Namun, Leia menyukai postingan dengan judul, "Dia orang Brasil, tentu saja jika ada yang terjadi padanya, keluarga akan mengeksposnya. Mereka benar-benar harus tahu sejarah agensi." Tweet itu kemudian tidak di-like lagi membuat penggemar terbagi apakah tuduhan itu benar atau tidak.
Setelah itu, Leia mentweet pertama kalinya dalam hampir 11 bulan, "Aku tidak berpikir itu baik untuk terus berbicara tentang bahasa Portugis orang lain... Semua orang tahu bahwa di Brasil tidak semua orang memiliki pilihan atau kesempatan untuk belajar
🙂
." Banyak penggemar yang menduga bahwa ini adalah tentang dugaan kerabatnya yang Portugis dan semakin bingung dengan situasinya.
Dengan drama ini, penggemar dengan cepat menemukan komentar ibu Leia pada postigan Instagram terbaru Leia dengan Baby Yoda di mana dia menulis, "Kamu dapat mempercayai yang satu ini, itu tidak akan pernah mengkhianatimu."
Fans bertanya-tanya apakah ini hanya kebetulan atau sebenarnya ada kebenaran dari intimidasi yang diklaim. Kini, para penggemar meminta penjelasan dari Dr. Music, Leia, dan Fatou.

Sumber :Allkpop

0 comments: