Film Horor Netflix yang Ditulis Sepenuhnya oleh Robot, Hasilnya Benar-benar Kacau

Rabu, November 10, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Kamu nggak salah baca. Ada film horor garapan Netflix, ditulis mandiri oleh robot yang telah diberi treatment nonton horor selama 400.000 jam.

 

 

Film horor memang sedang banyak dipanen menjelang Oktober dan November. Sebab nggak mau kalah, Netflix juga menggarap sebuah film dengan genre seram buat meramaikan perayaan Halloween kemarin. Tapi, biar beda, tentu saja film horor ini bukan kayak biasanya.

 

 

 

Netflix bekerja sama dengan penulis dan perancang bot Keaton Patti. Patti kemudian melakukan treatment terhadap robot untuk menonton film horor selama 400.000 jam lamanya. Setelahnya, ia pun memberikan perintah kepada si robot untuk menulis ceritanya sendiri. Secara nggak langsung, cerita itu pun jadi cerita horor pertama yang diciptakan oleh robot.

 

 

 

Cerita dari hasil ciptaan si robot kemudian dijadikan sebuah film horor pendek. Begini, kalau kamu suka nontonin Makmum, Sandekala, dan Grave Torture, mendingan jangan berharap banyak. Saya sempat mengira cerita tersebut bakalan jadi sebuah film yang luar biasa dan mengalahkan cerita-cerita cerdas bikinan manusia. Ternyata, pemikiran saya terlalu progresif. Mendingan kamu nonton dulu nih ya.

 

 

Sumber :mojok.co

0 comments: