Geger Mike Tyson Meninggal Usai Mengisap Racun Kodok

Kamis, November 18, 2021 Majalah Holiday 0 Comments


Geger Mike Tyson Meninggal Usai Menjajal Racun Kodok/The Sun
Geger Mike Tyson meninggal saat pertama kali mencoba mengonsumsi mengisap racun kodok Toad Venom psikedelik dan menyebutnya kematian itu indah. Legenda tinju asal Amerika itu mengungkapkan obat psikedelik 'Toad Venom' membantu menginspirasinya untuk kembali.
"Saya meninggal selama perjalanan pertama saya. Dalam perjalanan saya, saya telah melihat bahwa kematian itu indah. Hidup dan mati keduanya harus indah, tetapi kematian memiliki ekor yang buruk,''tutur Tyson kepada The Post at Wonderland.

Minggu ini Tyson menghadiri konferensi Miami yang didedikasikan untuk psikedelik, microdosing dan obat-obatan. Dan Tyson segera menjadi trending setelah mengklaim dia meninggal saat pertama kali mencoba racun kodok.''Kodok telah mengajari saya bahwa saya tidak akan berada di sini selamanya. Ada tanggal kedaluwarsa,''katanya.

Tyson mengungkapkan bahwa dia menemukannya empat tahun lalu ketika dia mengatakan bahwa dia kelebihan berat badan 45kg dan minum serta menggunakan obat-obatan terlarang. ''Saya melakukannya sebagai tantangan. ''Saya menggunakan obat-obatan berat seperti kokain, jadi mengapa tidak?,''kenangnya.

''Ini dimensi lain. Sebelum saya memakai racun kodok, saya adalah bangkai kapal. Lawan terberat yang pernah saya hadapi adalah diri saya sendiri. Saya memiliki harga diri yang rendah. Orang dengan ego besar seringkali memiliki harga diri yang rendah. Kami menggunakan ego kami untuk mensubsidi itu. Katak itu melucuti ego.''

Kodok adalah Bufo alvarius, amfibi Meksiko, atau dikenal sebagai Kodok Gurun Sonora, dan menghabiskan tujuh bulan setiap tahun hidup di bawah tanah. Ketika aktif, racunnya dapat dihisap untuk menghasilkan perjalanan psikoaktif singkat dan telah lama digunakan dalam ritual penyembuhan tradisional.



Sumber : sindonews.com

0 comments: