Hani, Solbin, Exy, Han So Eun, dan Green Ngobrol Dengan Fans + Rayakan Debut Cotton Candy Di Balik Layar “IDOL: The Coup”

Senin, November 15, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




JTBC “IDOL: The Coup” telah membagikan dua video baru di belakang layar dari Cotton Candy selama pembuatan film!
“IDOL: The Coup” adalah drama tentang idola yang gagal mencapai ketenaran dan berjuang untuk melepaskan impian mereka yang belum tercapai. Cerita berpusat pada kelompok gadis fiksi Cotton Candy, yang terdiri dari pemimpin Jenna (diperankan oleh EXID Hani ), Hyunji (LABOUM Solbin), Stella ( Han So Eun ), El (WJSN exy), dan ChaeA (Redsquare Green). Pemeran bertabur bintang juga termasuk Kwak Si Yang , Kim Min Kyu , mantan anggota X1 Lee Eun Sang, mantan anggota RAINZ Hong Eun Ki, Jo Joon Young , Baek Seo Hoo, dan banyak lagi.
Video di balik layar pertama membawa pemirsa kembali ke penampilan debut Cotton Candy enam tahun lalu. Seperti yang mereka lakukan untuk pertunjukan musik sungguhan, grup ini dengan rajin melatih formasi dan koreografi mereka. Mereka mulai merekam pertunjukan ketika Hani tiba-tiba memanggil semua orang untuk berhenti dan mengambil pita yang jatuh.
Setelah memantau penampilan mereka, grup tersebut kemudian tampil di depan para penggemarnya. Exy dengan manis memberi tahu orang banyak, "Oh, kamu terlihat sangat cantik!" Dia kemudian bertanya, "Bukankah ini melelahkan?" Mereka semua menjawab serempak bahwa mereka baik-baik saja, lalu seorang penggemar berseru, “Aku menjadi baik-baik saja setelah melihatmu!”
Video berikutnya menampilkan kunjungan pertama girl grup ke ruang latihan bawah tanah mereka yang menakutkan. CEO agensi mereka berkomentar, “Oh, itu tidak tahan air…” tetapi gadis-gadis itu didorong oleh Jenna untuk membersihkan ruangan dengan benar. Meski kelelahan karena bersih-bersih, lagu debut mereka mulai diputar, menginspirasi grup untuk memulai pesta dansa dadakan.
Selanjutnya, para bintang bersiap-siap untuk syuting pesta perayaan debut mereka. Saat mereka berkumpul di sekitar makanan, Solbin tertawa terbahak-bahak melihat tumpukan album Cotton Candy di atas meja saat Exy berkomentar, "Luar biasa, itu benar-benar album."
Kemudian, mereka berpose untuk foto dengan album mereka dan Solbin bertanya, “Apakah kita memiliki semacam sorakan grup?” Dia menyarankan mereka melakukan pose dari koreografi “ White Day ” mereka, terutama leader yang menarik Hani dengan sorakan resmi baru mereka.

Sumber :Allkpop

0 comments: