Hari Pahlawan, Bertrand Antolin Beri Penghormatan Tinggi untuk Para Pejuang Kehidupan Selama Pandemi

Kamis, November 11, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

[Fimela] Bertrand Antolin

Tanggal 10 November menjadi hari bersejarah bagi Indonesia. Indonesia menetapkan hari tersebut sebagai Hari Pahlawan.

Di Hari Pahlawan kali ini, Bertrand Antolin turut memberikan penghormatan kepada para pahlawan di Indonesia yang telah banyak berjuang dan berkorban.

Tak hanya di medan perang, Bertrand Antolin juga mengapresiasi para pejuang di banyak aspek dalam kehidupan.


Pahlawan

"Bangsa kita memiliki banyak sekali pahlawan dalam sejarah.. Namun 2020 sampai hari ini ada banyak sekali pahlawan yg berjuang dan berkorban bagi kita semua..," tulis Bertrand Antolin di Instagram-nya pada Rabu (10/11/2021).



Berkorban di Tengah Pandemi

Terlebih lagi, bagi orang-orang yang masih harus bekerja dan berjuang di tengah pandemi Covid-19. Mulai dari tenaga kesehatan, hingga ojek online.

"Mulai dari dokter, para suster sampai driver ojol yg anterin makanan dan mengantarkan barang disaat kita ga bs keluar rumah. Ada teknisi PLN dan internet yg terus menjaga kelangsungan listrik dan internet kita selama pandemi," jelas Bertrand Antolin.

"Lalu para guru yg ngajar online, para frontliners yg ga ada istilah libur selama masa pandemik. Para petani, peternak, nelayan dan pedagang di pasar, tanpa kalian tidak akan ada sajian makanan di setiap rumah. Kalian semua adakah pahlawan bagi saya…," sambungnya.



Pejuang Olahraga

Tak lupa juga bagi para pahlawan bangsa dalam bidang Olahraga yang telah membuat bendera Indonesia berkibar di kancah olahraga internasional.

"Dan buat kamu2 yg selalu berusaha membantu sesama selama pandemi ini, you deserve a medal karena km pny empati yg besar utk sesama.. Juga buat para pahlawan yg mengharumkan nama bangsa di berbagai bidang di kancah internasional yg membawa kebangsaan bagi kita rakyat Indonesia," tambah Bertrand Antolin.

"Selamat hari pahlawan 2021.. Indonesia the land of heroes… Foto lama sebelum pandemik … masi kuyus 😂," tutupnya.


Sumber : liputan6

0 comments: