Hasil Granada vs Real Madrid: Ancelotti Puji Trio Gelandang Los Blancos

Senin, November 22, 2021 Majalah Holiday 0 Comments



Toni Kroos, Luca Modric, Casemiro, dan Karim Benzema melakukan pemanasan sebelum Real Madrid bentrok Granada. Foto: REUTERS/Jon Nazca
GRANADA - Real Madrid membantai Granada 4-1 dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2021/2022 , Minggu (21/11/2021) malam WIB. Atas kemenangan itu, Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, memuji kinerja trio gelandangnya, Toni Kroos, Luca Modric dan Casemiro.

Menurut Ancelotti, ketiga pemain tersebut merupakan gelandang terbaik di dunia. Sebab, mereka mempunyai inisiatif sendiri untuk menjaga keseimbangan di lini tengah Los Blancos –julukan Real Madrid - tanpa perlu diberikan perintah.
“Mereka masih gelandang terbaik di dunia, bagi saya. Mengejutkan bagaimana mereka dapat melakukan sesuatu secara alami, hal-hal yang bahkan tidak perlu saya instruksikan,” kata Ancelotti dilansir dari Managing Madrid, Senin (22/11/2021).

“Misalnya, terkadang Modrić mundur atau Kroos mundur untuk mengatasi tekanan, atau Casemiro maju. Saya tidak ingin menghalangi itu,” imbuhnya.

“Mereka hebat di masa lalu dan hebat di masa sekarang. Adapun untuk kedepannya, dalam waktu dekat mereka masih bisa terus berjalan. Tapi, untuk 10 tahun ke depan kami harus menemukan orang lain, meskipun kami sudah memiliki opsi sejak Fede Valverde dan Camavinga siap, dan Antonio Blanco juga,” pungkasnya.

Pujian pelatih asal Italia itu bukanlah tanpa alasan. Pada laga melawan Granada itu, ketiga pemain tersebut berperan besar dalam empat gol yang tercipta.

Kroos menciptakan dua assist yang masing-masing diberikan pada Marco Asensio dan Nacho. Sementara Modric dan Casemiro memanjakan Vinicius Junior dan Ferland Mendy untuk menorehkan gol ketiga dan keempat Los Blancos.

Ketiga gelandang tersebut memang telah menjadi andalan Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Mereka juga menjadi pilihan utama ketika raksasa Ibu Kota Spanyol itu memenangkan tiga gelar Liga Champions berturut-turut.

Sekadar informasi, dengan kemenangan atas Granada itu, Los Blancos kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol 2021/2022. Mereka telah mengoleksi 30 poin dan unggul dua angka dari Sevilla dan Real Sociedad yang duduk di posisi dua dan tiga.

Sumber : sindonews.com

0 comments: