Hasil Indonesia Masters 2021: Hafiz/Gloria Tumbang, Ganda Campuran Habis

Jumat, November 19, 2021 Majalah Holiday 0 Comments


Hasil Indonesia Masters 2021: Hafiz/Gloria Tumbang, Ganda Campuran Habis. Foto: PBSI


NUSA DUA - Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja terhenti di perempat final Indonesia Masters 2021 usai dikalahkan wakil Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino dengan skor 16-21, 21-17, dan 21-9. Hasil ini membuat Indonesia tanpa wakil di sektor ganda campuran.


Berlangsung di Bali Convention Center, Jumat (19/11/2021) siang WIB, Hafiz/Gloria tampil langsung menekan sejak awal pertandingan. Akan tetapi, pasangan dari Negeri Sakura juga memberikan perlawanannya.

Kendati demikian, Hafiz/Gloria sukses ungguli Watanabe/Higashino pada interval pertama dengan skor 11-8. Pasangan Merah Putih itu juga tampil cukup baik selepas interval.

Hafiz/Gloria bahkan sukses mengumpulkan tiga poin berturut-turut hingga unggul 16-13. Watanabe/Higashino pun juga sempat mengejar ketertinggalannya itu akan tetapi mereka gagal. Pasalnya, ganda campuran Indonesia berhasil menutup gim pertama dengan kemenangan 21-16. dalam durasi 20 menit.

Memasuki gim kedua, kedua pasangan bermain cukup ketat. Jual beli serangan kali ini terjadi sejak awal pertandingan. Kali ini, pasangan Merah Putih memang sejak dulu tertinggal. Hingga akhirnya, mereka tidak bisa mengejar ketertinggalannya sekaligus tertinggal di interval kedua dengan skor 9-11.

Watanabe/Higashino cukup mendominasi permainan, mereka benar-benar tidak ingin menurunkan temponya dan terus menekan pertahanan Hafiz/Gloria. Dan benar saja, pasangan Jepang tersebut berhasil menang di gim kedua dengan skor 21-17

Pada gim ketiga, Watanabe/Higashino kembali menunjukkan tajinya. Sebab, mereka terus lancarkan serangan ke pertahanan Hafiz/Gloria. Alhasil, mereka pun sempat unggul pada interval.

Hafiz/Gloria dibuat tidak berkutik oleh pasangan Jepang tersebut. Hingga akhirnya, mereka harus gagal melaju ke babak selanjutnya. Watanabe/Higashino sukses membalikkan keadaan dan menang dengan skor 21-9.


Sumber : sindonews.com

0 comments: