Italia Gagal Menang, Bonucci Masih Percaya Jorginho Jadi Algojo

Sabtu, November 13, 2021 Majalah Holiday 0 Comments


Jorginho gagal memberi kemenangan Italia usai tendangan penaltinya melenceng/Foto/figc.it
ROMA - Italia hanya menuai satu angka usai ditahan Swiss. Jorginho gagal memberi kemenangan Gli Azzurri usai tendangan penaltinya pada menit akhir melenceng ke atas mistar gawang.

Pasukan Roberto Mancini bermain imbang 1-1 kala menjamu Swiss pada penyisihan Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Sabtu (13/11/2021) dini hari WIB. Tentunya, hal itu karena kegagalan Jorginho menjadi algojo penalti di menit ke-90.
Padahal, mereka bisa meraih tiga poin di Stadion Olimpico jika tendangan Jorginho berhasil masuk ke gawang. Mengingat, itu adalah kesempatan satu-satunya usai mengalami kebuntuan sejak awal babak pertama.
Kendati begitu, kegagalan Jorginho tak membuat bek Italia Leornado Bonucci hilang kepercayaan. Dia tetap memberi dukungan dan mempercayainya sebagai algojo Gli Azzurri. Menurutnya, gelandang andalan Chelsea itu adalah algojo penalti yang andal.

"Dia adalah penendang penalti kami dan akan terus seperti itu," kata Bonucci dikutip dari Tuttomercatoweb, Sabtu (13/11/2021).

"Empat bulan lalu dia membawa kami ke final dengan penalti yang menentukan melawan Spanyol," sambungnya.

Di sisi lain, gagal meraih tiga poin di markas sendiri dinilainya sebagai kesalahan bersama. Maka dari itu, ia ingin rekan-rekannya lebih fokus untuk laga-laga selanjutnya.

"Kami semua membuat kesalahan, kami harus melihat ke depan," tutupnya.


Sumber : sindonews.com

0 comments: