Jadi Sorotan Pengunjung Lain, Pasangan Ini Gelar Foto Pernikahan di McDonalds

Rabu, November 24, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Jadi Sorotan Pengunjung Lain, Pasangan Ini Gelar Foto Pernikahan di McDonalds

Momen pemotretan untuk foto pernikahan tentu menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu oleh pasangan pengantin.

Biasanya, foto pernikahan dilakukan saat pengantin masih berada di pelaminan. Namun, lain halnya dengan konsep foto pernikahan unik satu ini.

Lewat unggahan di media sosial TikTok, akun @ammoraphotography membagikan salah satu sesi pemotretan bersama pasangan pengantin asal Malang.

"Foto wedding di McD," tulis akun @ammoraphotography sambil menunjukkan momen pasangan pengantin datang ke McDonalds.

Masih menggunakan busana pengantin tradisional khas Jawa, pasangan ini lantas terlihat berpose di sekitar McDonalds serta di pinggir jalan.

Tak hanya itu, pasangan ini terlihat asyik berpose dengan patung Ronald McDonalds yang menjadi maskot restoran cepat saji tersebut.

Viral Foto Pernikahan di McDonalds (tiktok.com/@ammoraphotography)

"Ini seru sih, mumpung gedung acaranya deket sama McD, yaudah kita fotoin juga di McD aja," tulis akun @ammoraphotography menjelaskan.

"Sampai pelanggan McD ikut heboh dan turut berbahagia sama pengantinnya juga."

Dalam video, terlihat jika antrean pengunjung yang datang ke McD turut penasaran dengan sesi pemotretan.

Bahkan, tidak sedikit pengendara motor yang ikut salah fokus melihat aksi pasangan satu ini.

Momen foto pernikahan di McDonalds itu sendiri kini sudah ditonton hingga 192 ribu kali dan viral di TikTok.

Selain membuat warganet penasaran dengan hasilnya, ada pula yang ikut terinspirasi pasangan pengantin asal Malang ini.

Viral Foto Pernikahan di McDonalds (tiktok.com/@ammoraphotography)

"Fix jaman pacaran suka makan, nongki, ketemu pertama kali di McD," tebak salah satu komentar.

"Dulu 2018 waktu gue prewed di McD, orang-orang sekitar gue nyinyirin karena nggak kayak konsep prewed yang mesra-mesraan. Sekarang kayak gini menjamur."

"Salfok bapaknya naik motor sampe ngeliatinnya kayak gitu," tulis komentar lain menyoroti.

"Deket rumah banget ini. Bisa jadi inspirasi prewedku nanti, yang nggak tahu kapan."

"Best banget mentalnya, yang pake casual aja masih nggak pede nih, totalitas," tambah komentar lain memuji pasangan pengantin tersebut.

Apa Anda juga berminat melakukan pemotretan pernikahan dengan konsep anti mainstream seperti pasangan satu ini?


Sumber : suara

0 comments: